Cara Ubah Kuota Belajar Telkomsel Jadi Reguler
Bagi pengguna simcard Telkomsel, pastinya sudah tidak asing lagi dengan promo 10GB 30hr hanya rp10 perak saja. Namun tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku, yakni kuota ini merupakan kuota belajar.

Alias kuota yang di khususkan untuk mengakses aplikasi E-Learning, bukan hanya itu saja Telkomsel juga menyediakan simcard gratis bagi pelajar yang terdampak covid-19 di sejumlah daerah di indonesia, simcard tersebut juga berisi kuota 10GB untuk 30hr

Seperti yang kita tahu, kuota ini hanya dapat untuk mengakses aplikasi e-learning, dan tentunya tidak semua guru melakukan pembelajaran dengan cara yang sama. Contohnya saja ada yang menggunakan media Whatsapp, Zoom, dll. Jadi bagaimana bisa kuota ini di pakai untuk pelajar yang menggunakan aplikasi whatsapp dsb ?.

Sebenernya ada banyak cara agar kalian dapat menggunakan kuota belajar ini, namun kita akan menggunakan salah satau teknik saja supaya kuota belajar kalian dapat digunakan di aplikasi selain E-learning, dan

Berikut Adalah Cara Mengubah Kuota Belajar Telkomsel Menjadi Reguler

Nah disini kita akan mengubah kuota yang tadinya hanya dapat untuk mengakses aplikasi belajar, agar dapat mengakses aplikasi apapun alias menjadikannya kuota reguler. Berikut adalah tutorial cara mengubah kuota belajar menjadi reguler.

Yang pertama, yang perlu kalian siapkan adalah aplikasi injector, yakni HTTP injector. Nah dengan aplikasi inilah kalian dapat mengubah kuota yang tadinya hanya untuk aplikasi Belajar, menjadi kuota Reguler. 

Apabila kalian belum memiliki aplikasi HTTP Injector, kalian bisa download DISINI

Nah apabila kalian sudah mendownload dan menginstall aplikasinya, yang selanjutnya kalian perlukan adalah Config untuk aplikasi ini, nah dengan config inilah kita dapat mengubah kuota belajar menjadi reguler. 


Untuk confignya kalian bisa download melalui link INI. Jika sudah, kalian tinggal pencet import config, lalu kalian tinggal tekan connect untuk memulai inject kuota nya. 


Nah apabila config nya support dengan TKP ( daerah kalian ) maka akan muncul  tulisan Vpn Connected. Dan kuota belajar kalian siap untuk di gunakan di berbagai aplikasi.

Nah begitulah caranya, mengubah kuota belajar telkomsel agar dapat di gunakan di semua platform aplikasi, dan untuk kecepatan koneksinya sendiri tergantung yak, namanya juga inject. Jadi wajar kalo agak lemot.