Karakter anime paling waifuable, hmm rasanya bagi seorang wibu kurang pas kalo belum memiliki satupun waifu, alias istri 2d, karena biasanya para wibu bakalan ngiler kalo ngeliat tokoh karakter anime yang kawaii, lemah lembut, tsundere, yandere, dere dere.

Yah walaupun emang keliatan konyol, karena istri masa 2d sih :\, tapi nyatanya banyak juga lho wibu-wibu yang menjadikan tokoh di dalam suatu film anime menjadi istri idamannya.

Walaupun emang nyatanya gak memungkinkan untuk dimiliki xixixixi ^_^

Lalu tokoh anime apa saja sih, yang waifuable alias sering di jadikan istri idaman bagi para wibu. Berikut adalah 7 Tokoh Anime Yang Waifuable Bagi Wibu!

1. Izumi Sagiri



Loli, imut, lucu, menggemaskan kayak aku. So pastinya dek sagiri jawabannya, tokoh anime dari Eromanga Sensei ini, bisa dibilang tokoh anime paling waifuable. Walaupun banyak yang bilang Sagiri L**TE, nyatanya gak menurunkan kualitas ke waifuable an dari tokoh anime yang satu ini.

Terlebih lagi, Sagiri memiliki warna rambut ke perak-perak.an, dan wajah yang imut menggemaskan.

2. Yukino Yukinoshita



Tsundere, Malu Malu Kocheng, Galak Galak Gemes, yakni Mbak Yukinoshita merupakan tokoh anime dari anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru disingkat Oregairu. Busset panjang bner namanya :3

Yukinoshita menjadi karakter anime waifuable karena gak hanya memiliki paras yang kawaii, yukinoshita jga memiliki sifat tsundere, rambutnya yang hitam dengan sikapnya yang dingin. Membuat waifu yg satu ini cocok di jadikan istri fanstasimu.

3. Mai Sakurajima



Lagi lagi rambut hitam, body goals, canteq, emang bkin gak bsa lepas dari pandangan, Mai Sakurajima merupakan salah satu tokoh di film anime Seishun Buta Yarou Wa Bunny Girl ... <cukup sini aja>, mai juga merupakan seorang aktris/model wah pantesan body goals bgt ^_^.

Yang bikin tokoh anime yang satu ini waifuable banget adalah ia orangnya cukup romantis, yah walaupun kadang sikapnya kayak cuaca. Tetapi kalo lagi romantis romantisnya udah sih buat ngiler banget punya cewek kaya dia.

4. Utaha Kasumigaoka



Lagi lagi rambutnya item, matanya merah tapi bukan genderuwo ya, stocking, sedikit yandere, sudahlah Mbak Utaha gada obat nya, Utaha Kasumigaoka merupakan salah satu tokoh di anime SAENAI HEROINE NO SODATEKATA.

Mbak Utaha sendiri merupakan seorang novelis handal, yang karyanya yah gak di ragukan lagi lah boy, belum lagi klo dia lagi duduk sambil minum aduh waifuable bgt. Terlebih buat lu wibu wibu yang suka ama stocking stocking.

5. Rio Futaba



Nah tokoh anime yang satu ini, masih satu server dengan mbak Mai Sakurajima, yakni Seishun Buta Yarou Wa Bunny Girl, Lah kok Futaba masuk si mint ? ya jelas lah, masa lu gak ngiler pas dia pake baju lab.

Terlebih lagi sama kacamatanya yang bikin Futaba makin canteq, rambutnya yang silver silver gimana gtu bikin mbak futaba sangat cocok masuk ke dalam list waifu mu.

6. Ayase Aragaki



Rambut Panjang, Baik Hati, Murah Senyum, itulah Ayase Aragaki salah satu tokoh anime di Oreimo, ia merupakan sahabat baik dari main heroine.

Kenapa Ayase Aragaki Waifuable min ? Sudah jelas dong, dia kan suka membantu teman di saat kesusahan gak kayak lu, bukan hanya itu dia juga seorang otaku, waduh bisa nobar anime ini mah.  Awalnya Ayase emang gak terlalu suka cuman gegara temennya yang ono noh, dia jadi ikutan suka.

7. Elucia de Lute Ima



Elsie merupakan sosok yang optimis, yah walaupun emang otaknya rada rada, tapi dia merupakan tokoh yang baik hati, terlebih lagi ia sosok yang perhatian terhadap di OGAMI eh OTAGAMI au ah ribet.

Rambutnya yang itam panjang, dengan senyuman penuh sejuta kerinduan. Elsie cocok banget nih jadi salah satu waifu mu yang waifuable.

Nah mungkin itulah 7 tokoh karakter anime yang waifuable buat para kaum wibu, kaum yang hanya rebahan sambil ngemil gatau manfaatnya apaan.

Sebenarnya masih banyak waifu waifu di luar sana yang sangat sangat waifuable, tetapi akan terlalu panjang jika di rangkum seutuh utuhnya. Dan dapat menghabiskan exp admin.