Hypesquad discord merupakan sebuh event persaingan online, yang di selanggarakan oleh discord dan setiap anggotanya di ikuti hampir di seluruh dunia. Apabila kalian pernah melihat badge atau lencana di samping profile pengguna discord.


Dan saat kalian menekannya, akan muncul tulisan HypeSquad Balance atau Brilliance. di hypesquad sendiri terdapat tiga tier atau house dengan badge yang berbeda, ada House of Bravery, House of Brilliance, dan House of Balance.

Dan untuk setiap house nya memiliki manfaat atau keahlian masing masing.

House of Bravery

“Alam semesta membutuhkan orang untuk memimpin serangan dengan optimisme dan kegigihan yang percaya diri. Tanpa keberanian, HypeSquad akan turun ke dalam kekacauan. "

House of Brilliance

“Dibutuhkan kesabaran dan disiplin untuk menjadi anggota vital alam semesta. Tanpa kecemerlangan, HypeSquad akan turun ke dalam kekacauan. "

House of Balance

“Harmoni dan ketenangan diperlukan untuk menciptakan keseimbangan di alam semesta. Tanpa keseimbangan, HypeSquad akan turun ke dalam kekacauan. "

Event satu ini bukan hanya semacam event biasa, tetapi lebih ke kontes acara, game, bahkan terdapat merchandise atau hadiah untuk event ini.

Lalu bagaimana caranya bergabung dan mendapatkan badge HypeSquad ?

Berikut adalah cara untuk bergabung dengan hypesquad, dan mendapatkan badge di profile discord kalian.

Yang pertama yang perlu kalian lakukan adalah membuka Discord, apabila kalian tidak mempunya pc kalian bisa mengakses discord menggunakan browser dan menyalakan mode dekstop.

Karena hypesquad hanya terdapat pada discord versi pc, apabila kalian sudah masuk ke webiste discord dan melakukan login menggunakan akun discord kalian, selanjutnya kalian tekan tombol setting.


Nah disini kalian bsa tekan HypeSquad, lalu kalian akan di survey, nantinya setiap jawabanmu mewakili house yang bakalan kamu dapatkan.


Apa bila kamu ingin mengganti house, kamu tinggal tekan switch. Cukup mudah bukan ?, nantinya badge akan otomatis muncul di samping profile discordmu. Semoga Bermanfaat.