Funimation Mengungkap Pemain Dub Bahasa Inggris Our Last Crusade or the Rise of a New World

Anime Kimi to Boku no Saigo no Senjō, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen, Bercerita tentang perang besar antara kerajaan dan Nebulis, dan suatu hari ksatria muda dari kerajaan bertemu dengan putri dari Nebulis yang pada awalnya mereka berdua menggangap musuh bebuyutan.

Namun di satu sisi sang ksatria muda terpesona dengan kecantikan dari Putri tersebut, begitu juga sebaliknya dengan sang putri. Ia terpesona dengan kekuatan dari ksatria tersebut. Dan baru baru ini.

Funimation mengumumkan pada hari selasa kemarin bahwa ia akan memulai streaming untuk anime Our Last Crusade or the Rise of a New World (Kimi to Boku no Saigo no Senjō, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen) dengan versi dubbing bahasa inggris pada hari Rabu.

Funimation Mengungkap Pemain Dub Inggris Kimi to Boku no Saigo

Staff juga mengungkapkan pengisi suara untuk versi bahasa inggris. Pemerannya meliputi :

  • Emily Neves sebagai Aliceliese Lou Nebulis IX
  • Jason Liebrecht sebagai Iska
  • Anastasia Munoz sebagai Millavair Lou Nebulis VIII
  • Dani Chambers sebagai Risya In Empire
  • Emi Lo sebagai Sisbell Lou Nebulis IX
  • Sarah Roach sebagai Nene Alkastone

Anthony Bowling sebagai pangarah untuk pengisi suara. Adapun beberapa staff di antaranya: 

Shin Oonuma (BOFURI, Ef: a tale of memories, Dusk maiden of Amnesia, WATAMOTE) dan  Mirai Minato (BOFURI, Fate / kaleid liner Prisma Illya, Masamune-kun's Revenge, Miss caretaker of Sunohara-sou) keduanya mengarahkan anime di  SILVER LINK. Kento Shimoyama (Death March ke To the Parallel World Rhapsody, Good Luck Girl, Servant x Service, The Ones Within ) bertanggung jawab atas skrip seri. 

Funimation Mengungkap Pemain Dub Inggris Kimi to Boku no Saigo

Kaori Sato (sutradara animasi episode di BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense. , Dusk maiden of Amnesia , Masamune-kun's Revenge , Shomin Sample ) dikreditkan sebagai desainer karakter dan kepala animasi Direktur. Kaori Ishihara menampilkan lagu tema pembuka "Against"Sora Amamiyamenampilkan lagu tema penutup "Koori no Torikago" (Cage of Ice) sebagai karakternya Aliceliese Lou Nebulis IX.

Yen Press adalah menerbitkan novel ringan dan adaptasi manga mereka dalam bahasa Inggris, Kadokawa mulai menerbitkan novel di cetak di Jepang pada Mei 2017. Okama meluncurkan daptasi manga di Hakusensha 's Young Animal majalah pada Mei 2018.

Sumber: ANN