Kaguya-sama: Anime Love is War Mendapat Musim ke-3, OVA

Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen) merupakan manga karya  Aka Akasaka yang menceritakan kisah romantis dari dua orang yang sedang kasmaran, seperti judulnya Kaguya-sama: Cinta adalah Perang.

Barangsiapa yang menyatakan cinta terlebih dahulu, maka dialah yang akan kalah dari perang cinta ini. Dan baru baru ini akun twitter resmi dari anime Kaguya-sama: Love is War pada hari minggu mengumumkan bahwa anime tersebut akan mendapatkan adaptasi anime ke 3, serta proyek OVA.

Untuk proyek OVA dari Kaguya-sama: Love is War sendiri akan di luncurkan di 2021.

Kaguya-sama: Anime Love is War Mendapat Musim ke-3, OVA

musim kedua untuk anime ini perdana pada 11 April. funimation juga streaming seperti yang ditayangkan di Jepang. Funimation juga mengisi kedua musim anime tersebut.

Adapun beberapa anggota staff yang kembali mengisi untuk musim baru dari anime ini, seperti sutradara Mamoru Hatakeyama, pengawas naskah Yasuhiro Nakanishi, desainer karakter Yūko Yahiro , komposer Kei Haneoka , dan studio A-1 Pictures . Masayuki Suzuki membawakan lagu tema pembuka "Daddy! Daddy! Do! Feat. Airi Suzuki ," dan Haruka Fukuhara membawakan lagu tema penutup "Kaze ni Fukarete" (Blown by the Wind).

Anime televisi pertama ditayangkan perdana pada Januari 2019 dan ditayangkan sebanyak 12 episode.Aniplex of America menayangkan serial ini di Hulu,Crunchyroll,dan FunimationNow.Perusahaan juga merilis anime di Blu-ray Disc pada 18 Februari.

Akasaka memulai seri ini di majalah Shueisha 's Miracle Jump pada Mei 2015, tetapi memindahkannya ke Young Jump pada Maret 2016. Manga ini juga menginspirasi dua seri manga spin-off.

Sumber: ANN, Twitter.