Staff untuk film anime Stand By Me Doraemon 2 CG mengumumkan anggota pemeran tamu baru untuk film tersebut pada hari Rabu. Komedian Bakarhythm (Hidetomo Masuno) akan berperan sebagai Nakameguro, seorang salesman untuk Future Department Store yang mengirimkan gadget untuk Doraemon dari masa depan.

Penyiar televisi Shin'ichi Hatori akan memainkan suara Substitusi Rope, perangkat dari Future Department Store.

Stand By Me 2 Pemeran Baru

Film ini akan dibuka di Jepang pada 20 November. Film ini semula dijadwalkan tayang di Jepang pada 7 Agustus hingga ditunda karena penyakit virus corona baru (COVID-19).

Stand By Me 2 Pemeran Baru

Satoshi Tsumabuki kembali sebagai Nobita dewasa, sementara Nobuko Miyamoto mengisi suara nenek Nobita ..Franchise tetap Wasabi Mizuta, Megumi Oohara, Yumi Kakazu, Subaru Kimura, dan Tomokazu Seki kembali sebagai Doraemon, Nobita (anak), Shizuka, Gian, dan Suneo, masing-masing .

Cerita film ini sebagian besar akan didasarkan pada film franchise tahun 2000 Doraemon: Obāchan no Omoide ( Doraemon: A Grandmother's Recollection ), tetapi akan menambahkan elemen orisinal, termasuk kisah cinta Shizuka dan Nobita yang juga hadir di Stand By sebelumnya. Saya film Doraemon . Film tahun 2000, pada gilirannya, didasarkan pada bab dari volume manga keempat.

 Takashi Yamazaki kembali dari film pertama sebagai sutradara, dengan Yamazaki sekali lagi menulis naskahnyaMasaki Suda membawakan lagu tema film "Niji" (Pelangi).

Film Stand By Me Doraemon pertama adalah film 3D CG pertama dalam waralaba , dan akhirnya menghasilkan 8,38 miliar yen (sekitar US $ 77,16 juta) di Jepang dan lebih dari 10 miliar yen di seluruh dunia (sekitar US $ 90 juta).

Film anime 2D terpisah untuk waralaba berjudul Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyōryū (Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur) dibuka di Jepang pada 7 Agustus, setelah ditunda dari pembukaan aslinya pada 6 Maret untuk mengekang penyebaran COVID- 19.

Sumber: ANN