Anime Kyokou Suiri Mendapatkan Season Kedua

Anime Kyokou Suiri Mendapatkan Season Kedua, Kodansha Mengumumkan pada hari jumat bahwa anime televisi dari Kyo Shirodaira dan Chasiba Katase  In/Spectre (Kyokō Suiri or Invented Interface) akan mendapatkan season kedua untuk anime yang di adaptasi dari manga.

Kodansha mengungkapkan video visual dan promosi untuk musim kedua yang merangkum peristiwa dan karakter darhi musim pertama, tetapi tidak mengungkapkan tanggal pemutaran perdana.

Season pertama anime  adalah Crunchyroll co-produksi dan bagian dari Crunchyroll Originals Steals. Serial anime ini di tayangkan perdana di Jepang pada 11 Januari tahun ini. dan ditayangkan 12 episode. Crunchyroll juga menayangkan dub english untuk anime ini

Adapun beberapa Staff diantaranya :

  1. Keiji Gotoh yang juga mengarahkan season pertama anime di Brains Base
  2. Noboru Takagi bertanggung jawab sebagai skrip seri
  3. Takatoshi Honda mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama
  4. NAZ mempresentasikan proyek tersebut
Sinopsis dari manga ini sendiri bercerita tentang Saat masih kecil, Kotoko pernah diculik oleh yokai. Roh-roh ini membuatnya menjadi perantara yang kuat antara roh dan dunia manusia, tetapi kekuatan ini ada harganya: mata dan kaki. 

Sekarang, bertahun-tahun kemudian, dia mengawasi yokai berbahaya sambil mengembangkan perasaan terhadap seorang pemuda bernama Kuro, yang juga istimewa: insiden dengan yokai telah memberinya kekuatan penyembuhan. Dia terkejut ketika Kotoko memintanya untuk bekerja sama menangani yokai pemberontak, menjaga garis tipis antara kenyataan dan supernatural. 

Katase meluncurkan manga berdasarkan novel 2011 oleh Shirodaira di Kodansha's Shonen Magazine R pada April 2015. Dan Kodansha Comics menuluncurkan manga ini dalam bahasa inggris.

Sumber: Website, ANN.