Update ! Jadwal Tayang Anime Yakusoku no Neverland S2

Melalui "Fuji TV Anime Lineup Press Conference 2020" livestream acara pada hari Kamis mengungkapkan bahwa kedua musim untuk anime dari Kaiu Shirai dan Posuka Demizu 's The Promised Neverland manga akan premiere pada Fuji TV ' s Noitamina blok pemrograman pada tanggal 7 Januari 2021.

Update ! Jadwal Tayang Anime Yakusoku no Neverland S2

Musim kedua dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober, tetapi ditunda hingga Januari 2021 karena efek penyakit virus corona baru (COVID-19) pada produksinya.

Shirai dan Demizu meluncurkan manga The Promised Neverland di majalah Shueisha 's Weekly Shonen Jump pada bulan Agustus 2016, dan berakhir pada 15 Juni Viz Media menerbitkan manga digital dan di cetak di Amerika Utara. MANGA Plus juga menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris.

Sebuah "Bab 181,1" bab bonus berjudul "Special Side Story: The First Shot" memulai debutnya dalam edisi ke-44 dari majalah Shueisha 's Weekly Shonen Jump pada tanggal 5 Oktober, dan Viz Media menerbitkan bab dalam bahasa Inggris. Sebuah bab manga baru yang terpisah akan debut di sebuah pameran di Tokyo musim dingin ini.

Adaptasi anime ditayangkan perdana pada Januari 2019.Aniplex of America menayangkan anime di Crunchyroll,Hulu,Funimation,dan HIDIVE saat ditayangkan.Toonami mulai menayangkan anime tersebut pada April 2019.

Sebuah adaptasi film live-action dari manga akan dibuka pada tanggal 18 Desember. Amazon sedang mengembangkan adaptasi serial live-action bahasa Inggris yang terpisah dari manga tersebut.

Sumber: ANN