Video Promosi Anime Tv Soshite Joshi Kōsei o Hirō Mengungkapkan Debut Animenya

Setelah mendengar kabar bahwa novel Hige o Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirō  (I Shave My Beard. Then I Pick Up a High School Girl.)  karya Shimesaba dan illustrator Boota's akan mendapatkan adaptasi animenya pada tahun lalu nampaknya anime ini akan menghiasi awal awal tahun 2021.

Pada hari kamis kemarin, melalui web resmi anime Soshite Joshi Kōsei o Hirō  (I Shave My Beard. Then I Pick Up a High School Girl.) memulai video promosi dari animenya, melalui video promosi tersebut juga nampaknya mengungkapkan untuk penayangan anime ini.

Video tersebut mengungkapkan bahwa anime ini akan tayang perdana pada April 2021. Anime ini sendiri nantinya akan dibintangi oleh : 

  1. Kazuyuki Okitsu Sebagai Yoshida
  2. Kana Ichinose Sebagai Sayu Ogiwara
  3. Hisako Kanemoto Sebagai Airi Gotō
  4. Kaori Ishihara Sebagai Yuzuha Mishima 
  5. Yūsuke Kobayashi Sebagai Hashimoto
  6. Natsumi Kawaida Sebagai Asami Yūki
Staff untuk anime ini sendiri Manabu Kamikita (romanisasi tidak dikonfirmasi) mengarahkan anime,  Takayuki Noguchi merancang karakter, Deko Akao bertanggung jawab atas skrip seri, Dream Shift akan memproduksi anime ini. 

Sinopsis anime ini sendiri ialah : Kisah komedi romantis dimulai ketika Yoshida
yang berusia 26 tahun, seorang karyawan di sebuah perusahaan IT besar, bertemu dengan seorang gadis sekolah menengah dalam perjalanan pulang setelah minum. 

Naksir Yoshida telah menolaknya dengan tegas setelah dia merindukannya selama lima tahun, dan dia memutuskan untuk meminum kesedihannya. Sayu, gadis sekolah menengah pelarian yang dia temui, mengatakan mereka bisa tidur bersama jika dia membiarkan dia tinggal bersamanya. Yoshida menegur gadis itu untuk saran itu tapi akhirnya membiarkannya tinggal bersamanya.

Shimesaba mulai membuat serial novel di situs Kakuyomu pada Maret 2017. Kadokawa Sneaker Bunko merilis volume terkompilasi dengan ilustrasi booota. Imaru Adachi meluncurkan adaptasi manga dari seri novel dalam Kadokawa Bulanan Shonen Ace majalah November 2018.

Sumber: Situs Web,ANN.

Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware