Setelah sekian lama ngademin tidak muncul dengan post post berbau bawangnya, akhirnya saya pun muncul kembali dengan post yang tidak ada faedahnya. Yap setelah cukup lama admin tidak mengepost dan membuat artikel lagi. Untuk mengawalinya kali ini admin bakalan share keluh kesah di tahun kemaren. 

Bagaikan habis di tidurkan lalu bangun sudah di tahun 2021, sepertinya tahun kemaren bisa dibilang tidak nampak, ya bagaimana enggak. Kita hanya cuci tangan pake sabun, dirumah aja. 

Namun bagi kalian yang memang udah nolep dari tahun-tahun sebelumnya sepertinya tahun "nolep" ini gak ada apa-apanya. terlebih lagi buat kalian yang mager.an, udh gitu suka nontonin anime. 

Jadilah taunnya para nolep people, yang bisa bebas tiduran dirumah dan gak pusing harus beraktifitas seperti apa. Namun selain keuntungan-keuntungan diatas tentunya banyak sekali kerugian yang terjadi. Yah contohnya anime pun harus libur, di undur, festival banyak di tunda, bahkan di batalkan. 

Wibu nolep
cowo lo ganteng, wibu bukan.

Tetapi yaudahlah, masa lalu biarlah masa lalu. mari kita sambut tahun nolep baru ini dengan penuh kegembiraan selanjutnya, dan seperti yang udah saya bahas tadi. nampaknya di awal tahun ini terdapat banyak sekali anime-anime yang bermunculan, seperti KNYB movie, Dr.Stone Wars, Promised Neverland, bahkan AOT untuk season finalnya sedang berlangsung. 

Nampaknya tahun ini akan menjadi jadwal padat  untuk penayangan anime-anime setelah mengalami pengunduran, dan begitu pula untuk admin juga. Banyak anime yang perlu di jadwalkan untuk di tonton. Makanya admin ga mood buat ngartikel 😂.