Update jadwal tayang Jujutsu Kaisen 0 Movie di Bioskop Indonesia. Melalui akun twitternya, Feat Pictures akhirnya membocorkan tanggal penayangan untuk anime Jujutsu Kaisen 0 Movie. Setelah sebelumnya mengkonfirmasi bahwa movie dari anime ini akan tayang di indonesia.

Penayangan anime Jujutsu Kaisen 0 Movie di Bioskop indonesia akan tayang pada 16 maret mendatang, sambil mengunggah poster dari movie anime tersebut. Feat Pictures juga membocorkan beberapa bioskop yang akan menayangkan movie anime ini.

Jadwal Tayang Jujutsu Kaisen Movie di Bioskop Indonesia

Beberapa bioskop yang akan menayangkan Jujutsu kaisen 0 movie diantaranya, di @cinepolisID, @CGV_ID, @FLIXCinema_ID pada 16 maret mendatang.

Dikutip dari Oricon, Jujutsu Kaisen 0 telah meraup keuntungan sebesar 10,5 miliar yen atau sekitar Rp1,3 triliun selama 45 hari penayangan di Jepang hingga 6 Februari 2021. Adapun film tersebut sudah tayang sejak 24 Desember 2021.

Sebelumnya, Jujutsu Kaisen 0 masuk 50 besar film terlaris di Jepang ketika film tersebut berhasil menjual lebih dari 6,81 juta tiket dalam kurun waktu 31 hari setelah penayangan perdana.

Pencapaian tersebut membuat film yang disutradarai oleh Sunghoo Park itu melampaui film lainnya, seperti Code Blue: The Movie, Arrietty, Detective Conan: Zero the Enforcer, hingga Star Wars: Episode III - Revenge of the Sith.

Jujutsu Kaisen 0 merupakan hasil adaptasi manga karya Gege Akutami yang dipublikasikan di majalah Jump GIGA dari April hingga Juli 2017.

Film tersebut merupakan prekuel dari serial manga Jujutsu Kaisen yang dimuat di majalah Weekly Shonen Jump pada 2018 lalu. Studio animasi MAPPA kembali dipercaya untuk menggarap dan memproduksi film tersebut. MAPPA sebelumnya juga menjadi studio yang bertanggung jawab untuk menangani serial animasinya.

Jujutsu Kaisen 0 mengisahkan seorang anak SMA bernama Yuta Okkotsu yang mendapat kutukan dari mendiang pacarnya bernama Rika yang selalu mengikutinya ke mana-mana.
Yuta kemudian bertemu dengan Satoru Gojo, seorang penyihir terkuat sekaligus guru dari sekolah Jujutsu. Yuta meminta bantuan Satoru untuk mengontrol kekuatan dari kutukan tersebut.