Figure Anime Izumi Sagiri Eromanga Sensei
Yatta ! Setelah sekian lama gua enggak membeli barang barang unfaedah, yang hanya sekedar untuk menghibur diri sendiri. kali ini gua cukup khilaf saat searching di salah satu situs online yang menjual berbagai macam merch, dan figure anime. bermodalkan iseng iseng looking looking akhirnya gua nemuin salah satu figure yang mana figure tersebut merupakan figure karakter dari anime kesukaan gua, Eromanga Sensei

Terlebih lagi, waktu gua lihat ada Tulisan SALE !, udah pasti ini jari langsung bawannya checkout aja, dan tanpa pikir panjang gua pun langsung aja order figure dari anime kesukaan gua. Gak menunggu lama figure gua pun akhirnya dikirim, qqdan karena gua gak punya channel Yt yang isinya unboxing unboxing dan gua juga ga jago dalam berkata, akhirnya gua pun bakalan ngereviewnya lewat tulisan di blog ini. 


Figure kali ini merupakan hasil produksi dari Taito, dan menggunakan bahan ABS, PVC. untuk Skala & Dimensi:H=200mm (7,8in) / 20cm, Tanggal Rilis: 10/2021. untuk segi detailnya oke banget dah. Terlebih lagi gua suka banget sama detail dari hoddie figurenya. Yang mana di buat seperti ada corak kain gitu. 


Dan untuk detail rambutnya sendiri gua juga suka banget, karena perpaduan color ny pyur campur gitu, dan detail lipatan hodienya juga cukup masuk, cat untuk warna kulitnya juga bagus, gak terlalu pucat atau gimana. Untuk base figure ini juga terdapat motif motif, dengan tulisan Izumi Sagiri. 

Dan untuk kalian yang bertanya tanya harganya kalian bisa cek sendiri di website Kyou, menurut gua sendiri yah lumayanlah untuk spek kantong kering wibu kos kos.an, lumayan lah buat nambahin koleksi figure di rak gua hehehehe ~...