Film Live-Action Tokyo Revengers 2 Mengungkapkan Judul, Visual

Akun Twitter resmi untuk Tokyo Revengers 2 , film live-action sekuel dua bagian yang diumumkan sebelumnya berdasarkan manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui , mengungkapkan judul kedua film tersebut pada hari Senin. Film pertama berjudul Chi no Halloween -Unmei- (Bloody Halloween -Fate-), sedangkan film kedua berjudul Chi no Halloween -Kessen- (Bloody Halloween -Decisive Battle-). Akun Twitter tersebut juga mengungkapkan visual di bawah untuk film tersebut.

Chi no Halloween -Unmei- akan dibuka selama liburan Golden Week Jepang pada musim semi 2023, sedangkan Chi no Halloween -Kessen- akan dibuka pada musim panas 2023.

Film Live-Action Tokyo Revengers 2 Mengungkapkan Judul, Visual

Takumi Kitamura akan kembali berperan sebagai Takemichi Hanagaki di film sekuelnya. Anggota pemeran lainnya yang kembali termasuk Ryō Yoshizawa sebagai Mikey dan Yuki Yamada sebagai Draken. Sutradara Tsutomu Hanabusa dan produser Shota Okada juga kembali.

Film pertama dibuka di Jepang pada Juli 2021 dan merupakan film live-action #1 di Jepang pada tahun 2021.
Wakui meluncurkan manga di Weekly Shōnen Magazine pada Maret 2017. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi ke-29 manga pada 17 Agustus, dan akan menerbitkan volume ke-30 pada 17 November. Manga ini akan berakhir dalam tiga bab, kemungkinan pada 16 November.

Kodansha USA Publishing merilis mangadalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Menonton berita itu, Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya sejak SMP, Hinata Tachibana, telah meninggal. Satu-satunya pacar yang dia miliki baru saja dibunuh oleh kelompok jahat yang dikenal sebagai Geng Tokyo Manji. Dia tinggal di apartemen jelek dengan dinding tipis, dan bosnya yang enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot. Ditambah lagi, dia benar-benar perawan… Di puncak kehidupannya yang paling rendah, dia tiba-tiba melompati waktu dua belas tahun ke masa sekolah menengahnya!! Untuk menyelamatkan Hinata, dan mengubah hidup yang dia habiskan untuk melarikan diri, Takemichi paruh waktu yang putus asa harus mengincar puncak geng berandalan Kanto yang paling jahat!!

Adaptasi anime televisi manga ditayangkan perdana pada April 2021. Crunchyroll mengalirkan anime saat ditayangkan di Jepang. Arc anime "Seiya Kessen" ("Pertarungan Natal") akan tayang perdana pada bulan Januari.

Sumber: akun Twitter film live-action Tokyo Revengers 2 , Comic Natalie