Yukinoshita Golden Kamuy Menunda Episode Animenya

Situs resmi untuk anime Golden Kamuy mengumumkan pada hari Selasa bahwa episode 6-12 dari musim keempat anime (episode 43-49 dari keseluruhan anime) semuanya telah ditunda karena meninggalnya seorang anggota staf utama yang tidak disebutkan namanya pada tanggal 1 November. .

Pengumuman tersebut mencatat bahwa anggota staf utama yang meninggal adalah "sangat diperlukan" untuk produksi, sehingga komite produksi dan studio anime Brains Base memutuskan penundaan setelah beberapa diskusi. Jadwal rilis Blu-ray Disc dan DVD anime sekarang juga sedang didiskusikan. Situs web akan mengumumkan tanggal penayangan baru untuk episode dan tanggal rilis untuk rilis video rumahan ketika diputuskan.

Anime ini menayangkan musim keempatnya di Tokyo MX , YTV , Hokkaido Broadcasting, dan BS11 pada 3 Oktober, dan di Channel neco pada 7 Oktober. Amazon Prime akan menayangkan animenya di Jepang mulai 3 Oktober . Jepang, dan juga streaming dub bahasa Inggris .

Brains Base akan menganimasikan musim baru alih-alih Geno Studio . Shizutaka Sugahara ( D-Frag! ) adalah direktur utama, menggantikan direktur Hitoshi Nanba . Noboru Takagi kembali untuk mengawasi skrip seri. Takumi Yamakawa adalah desainer karakter baru, menggantikan Kenichi Ohnuki . Ali membawakan lagu tema pemuka "NEVER SAY GOODBYE feat. Mummy-D ." THE SPELLBOUND membawakan lagu tema penutup "Subete ga Soko ni Arimasu You Ni" (Aku Berdoa Agar Semuanya Akan Ada).

Musim anime televisi pertama ditayangkan pada April 2018. Crunchyroll mengalirkan seri dengan teks bahasa Inggris saat ditayangkan di Jepang, dan Funimation mengalirkannya dengan pangkat bahasa Inggris . Musim kedua ditayangkan perdana pada Oktober 2018. Crunchyroll menyiarkan serial ini saat ditayangkan, dan Funimation mulai mengalirkan dub bahasa Inggris akhir bulan itu . Musim ketiga ditayangkan perdana pada Oktober 2020. Crunchyroll mengalirkan anime saat ditayangkan di Jepang. Funimation sedang mengalirsebuah dub bahasa Inggris .
Viz Media merilis manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan volume pertama:

Pada awal abad kedua puluh, veteran Perang Rusia-Jepang Saichi “Immortal” Sugimoto mencoret sedikit keberadaan selama demam emas pascaperang di hutan belantara Hokkaido. Ketika dia menemukan peta untuk keberuntungan dalam emas Ainu yang tersembunyi, dia memulai pencarian berbahaya untuk menemukannya. Tapi Sugimoto bukan satu-satunya pihak yang berkepentingan, dan semua orang yang tahu tentang emas akan membunuh untuk memilikinya! Dihadapkan dengan kondisi keras di hutan belantara utara, penjahat kejam dan tentara Jepang yang nakal, Sugimoto akan membutuhkan semua keterampilan dan keberuntungannya—dan bantuan seorang gadis Ainu bernama Asirpa—untuk bertahan hidup.

Satoru Noda meluncurkan manga dimajalah Young Jump Shueisha pada tahun 2014, dan mengakhirinya pada 28 April.

Sumber: Situs web anime Golden Kamuy melalui Crunchyroll