Manga Ryohgo Narita's: Dead Mount Death Play Mendapat TV Anime pada April 2023
Bintang fantasi Yuki Sakakihara , Inori Minase , Yūma Uchida dengan Manabu Ono mengarahkan di GEEKTOYS
0

Manga Ryohgo Narita's: Dead Mount Death Play Mendapat TV Anime pada April 2023

Bintang fantasi Yuki Sakakihara , Inori Minase , Yūma Uchida dengan Manabu Ono mengarahkan di GEEKTOYS

 

Manga Ryohgo Narita's: Dead Mount Death Play Mendapat TV Anime pada April 2023

Square Enix mengumumkan pada hari Selasa bahwa Manga Dead Mount Death Play karya Ryohgo Narita dan Shinta Fujimoto menginspirasi anime televisi yang akan tayang perdana pada April 2023. King Amusement Creative menayangkan trailer teaser untuk anime tersebut.

Pemerannya meliputi:
Yuki Sakakihara sebagai Polka Shinoyama
Inori Minase sebagai Misaki Sakimiya
Yūma Uchida sebagai Takumi Kuruya
Manabu Ono ( Sword Art Online: Alicization , Saki , Sakura Wars the Animation ) menyutradarai animenya, dan juga mengawasi skrip serial tersebut sambil menulisnya bersama Yukie Sugiwara ( Overlord , The Vampire Dies in No Time ) dan Yoriko Tomita ( My Berdandan Sayang , Seperti yang disukai Nona Beelzebub. ). Takaharu kuma ( Diary of Our Days at the Breakwater ) dikreditkan sebagai "sub-sutradara", sementara Yoshiki Kitai dikreditkan sebagai asisten sutradara. GEEK TOYS menganimasikan serial ini. Hisashi Abi (Chobits , Gunslinger Girl , Psycho-Pass: Sinners of the System ) sedang merancang karakter. Takayuki Yamaguchi adalah direktur suara. HALF H·P STUDIO dikreditkan untuk produksi suara. FMF ( Yūki Nara , eba , Kana Utatane ) menggubah musiknya

Manga Ryohgo Narita's: Dead Mount Death Play Mendapat TV Anime pada April 2023
Visual Anime Deadmount Dead Play

Yen Press menerbitkan manga dalam bahasa Inggris sebagai bab dirilis di Jepang. Yen Press menggambarkan cerita manga:

Ini adalah pertarungan selama berabad-abad ketika pahlawan legendaris mengambil ahli nujum dewa mayat, tetapi ketika debu mengendap, ada sesuatu yang tidak beres ... Di saat-saat terakhir konfrontasi epik mereka, tembakan gambit terakhir dewa mayat itu sama sekali tidak terduga. -- sihir reinkarnasi! Melintasi ruang dan waktu, seorang anak laki-laki bernama Polka Shinoyama terbangun dengan perasaan...tidak seperti dirinya sendiri...... Siapa yang menyangka bahwa pertarungan klimaks antara kebaikan dan kejahatan akan menjadi seperti ini??

Narita dan Fujimoto meluncurkan manga tersebut di majalah Young Gangan milik Square Enix pada bulan Oktober 2017. Square Enix menerbitkan volume buku kompilasi kesembilan manga tersebut pada tanggal 25 April, dan akan menerbitkan volume ke-10 pada tanggal 25 November. Yen Press menerbitkan volume kedelapan manga tersebut pada bulan September 27.

Fujimoto ( Red Raven ) meluncurkan adaptasi manga dari Narita dan Baccano karya ilustrator Katsumi Enami ! seri novel ringan di Young Gangan pada Oktober 2015, dan berakhir pada Januari 2017. Square Enix menerbitkan volume buku kompilasi ketiga dan terakhir manga pada April 2017. Yen Press melisensi manga dan menerbitkan bab-bab secara digital bersamaan dengan rilis Jepang, dan juga menerbitkan volume manga secara fisik.

Narita memulai Baccano yang sedang berlangsung! seri novel ringan dengan ilustrasi oleh Katsumi Enami pada tahun 2003. Yen Press merilis seri ini di Amerika Utara. Serial ini menginspirasi anime pada tahun 2007.

Durarara Narita !! novel dengan seni oleh Suzuhito Yasuda telah menginspirasi banyak adaptasi, termasuk anime televisi, video game, dan serial manga. Yen Press menerbitkan novel ringan dan manga di Amerika Utara. Busur pertama novel berakhir pada tahun 2014 dengan volume ke-13, dan Narita meluncurkan kembali seri tersebut sebagai Durarara!! SH .

Sumber: Komik Natalie dan AnimeNewsNetwork


Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form