Masamune-kun's Revenge R Anime Mengungkap Tayang Perdana Musim Semi 2023

Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Hazuki Takeoka dan Masamune-kun 's Revenge ( Masamune-kun no Revenge ) karya Tiv mengungkapkan video promosi pertama pada hari Jumat untuk Masamune-kun's Revenge R ( Masamune-kun no Revenge R ), seri musim kedua . Video mengungkapkan bahwa anime akan tayang perdana pada musim semi 2023, dan juga mengungkapkan dan mempratinjau lagu tema pembuka Ayaka Ohashi "Please, please!"

Situs web tersebut juga mengungkapkan lebih banyak pemeran untuk musim baru. Pemeran baru termasuk Miku Itō sebagai Muriel Besson dan Yasuyuki Kase sebagai Frank Besson.

Adaptasi anime televisinya tayang perdana pada Januari 2017. 

Seven Seas Entertainment melisensikan manga tersebut di Amerika Utara, dan menjelaskan ceritanya:
Sebagai anak yang kelebihan berat badan, Makabe Masamune tanpa ampun diejek dan diintimidasi oleh seorang gadis, Adagaki Aki. Bertekad untuk suatu hari membalas dendam padanya, Makabe memulai rejimen perbaikan diri dan transformasi pribadi yang ketat.

Bertahun-tahun kemudian, Masamune muncul kembali sebagai manusia baru. Tampan, populer, dengan nilai sempurna dan pandai olahraga, Masamune-kun pindah ke sekolah Aki, dan tidak dapat dikenali olehnya. Sekarang, Masamune-kun siap menghadapi gadis yang menindasnya bertahun-tahun yang lalu dan akhirnya mempermalukannya. Tapi apakah balas dendam akan semanis yang dia pikirkan?

Manga ini diluncurkan di majalah Monthly Comic Rex Ichijinsha pada tahun 2012, dan berakhir pada Juni 2018. Disk anime orisinal ( OAD ) yang dibundel Ichijinsha dengan volume ke-10 manga juga menceritakan "cerita setelah" untuk manga tersebut. Volume dikirim pada Juli 2018.

Manga menerima bab khusus pada Agustus 2020 tentang Masamune dan Aki yang ditetapkan setelah bab terakhir manga aslinya.

Takeoka dan Tiv meluncurkan manga spin-off Masamune-kun no Revenge after school (Masamune-kun's Revenge after school) di Monthly Comic Rex September 2018, dan mengakhirinya pada Januari 2019. Ichijinsha menerbitkan ceritanya dalam satu volume buku yang disusun sebagai "volume 11 " manga pada April 2019, dan Seven Seas Entertainment menerbitkan volumenya pada Juni 2020.

Sumber: Situs web anime Masamune-kun's Revenge , Comic Natalie