Trailer JoJo's Bizarre Adventure: Anime Stone Ocean Pratinjau ke-3, Bagian Terakhir
Streaming episode 25-38 di Netflix pada 1 Desember
0

Trailer JoJo's Bizarre Adventure: Anime Stone Ocean Pratinjau ke-3, Bagian Terakhir

Streaming episode 25-38 di Netflix pada 1 Desember

Trailer JoJo's Bizarre Adventure: Anime Stone Ocean Pratinjau ke-3, Bagian Terakhir

Netflix mulai streaming pada hari Jumat sebuah trailer untuk bagian ketiga dan terakhir dari serial anime JoJo's Bizarre Adventure: manga Stone Ocean karyaHirohiko Araki. Netflix akan mengalirkan bagian terakhir, yang terdiri dari episode 25-38, pada 1 Desember.

Netflix memulai debutnya 12 episode pertama anime secara global pada Desember 2021. Serial ini juga ditayangkan di televisi di Jepang mulai Januari, dan menayangkan episode ke-12 pada 26 Maret.

Bagian kedua yang terdiri dari episode 13-24 tayang perdana pada 1 September. Serial ini mulai ditayangkan di Tokyo MX pada 7 Oktober pukul 24:30 JST (efektif, 8 Oktober), sebelum diluncurkan di jaringan lain.

produksi david kembali untuk memproduksi seri. Kenichi Suzuki kembali dari Bagian 1-3 sebagai direktur utama, dan Toshiyuki Kato ( JoJo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable series director, Thus Spoke Kishibe Rohan director) adalah direkturnya. Yasuko Kobayashi kembali dari anime sebelumnya untuk menangani komposisi seri, dan Masanori Shino ( Black Lagoon , Gungrave , No Guns Life ) sebagai desainer karakter. Shun'ichi Ishimoto (direktur animasi Golden Wind ) adalah desainer Stand.Yoshikazu Iwanami kembali sebagai sutradara suara, dan Yūgo Kanno kembali dari Bagian 3-5 sebagai komposer.

Manga ini adalah bagian keenam dari manga Petualangan Aneh JoJo Araki , dan melanjutkan cerita dari entri sebelumnya. Netflix menjelaskan serial ini :

Florida, AS, 2011 Setelah kecelakaan saat berkendara dengan kekasihnya, Jolyne Cujoh jatuh ke dalam perangkap dan dijatuhi hukuman lima belas tahun. Dia dikirim ke fasilitas pemasyarakatan dengan keamanan maksimum yang dikelola negara Penjara Jalan Lumba-Lumba Hijau—AKA "Akuarium". Di ambang keputusasaan, dia menerima liontin dari ayahnya yang menyebabkan kekuatan misterius terbangun di dalam dirinya. "Ada hal-hal di dunia ini yang lebih menakutkan daripada kematian, dan apa yang terjadi di penjara ini pasti salah satunya." Sebuah pesan dari seorang anak laki-laki misterius yang muncul di hadapan Jolyne, peristiwa yang tak dapat dijelaskan yang terjadi satu demi satu, kebenaran mengerikan yang diberitahukan kepadanya oleh ayahnya ketika dia datang berkunjung, dan nama DIO... Akankah Jolyne pada akhirnya dibebaskan dari lautan batu yang mereka sebut penjara? Pertempuran terakhir untuk mengakhiri konfrontasi yang menentukan selama seabad antara keluarga Joestar dan DIO dimulai!

Busur Lautan Batu dari manga JoJo's Bizarre Adventure berlangsung dari tahun 1999 hingga 2003, dan memiliki 17 volume, terdiri dari volume 64 hingga 80 dari keseluruhan manga.

Sumber : Saluran YouTube Netflix


Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form