Trailer Terbaru 'Tonikaku Kawaii Season 2' Debut 2023
Episode baru anime dirilis pada hari Selasa
0

Trailer Terbaru 'Tonikaku Kawaii Season 2' Debut 2023

Episode baru anime dirilis pada hari Selasa

Trailer Terbaru Anime Tonikaku Kawaii Season 2

Situs web resmi untuk TONIKAWA: Over The Moon For You , anime dari manga Fly Me to the Moon ( Tonikaku Kawaii ) karya Kenjirō Hata , mengungkapkan pada hari Senin visual teaser baru, video promosi teaser, dan debut tahun 2023 untuk anime kedua musim .
Crunchyroll akan mengalirkan musim kedua di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah, dan CIS. Musim kedua akan menampilkan pemeran dan staf yang kembali.

Komedi ini mengikuti seorang anak laki-laki bernama NASA yang bertemu dengan seorang gadis "umumnya imut" bernama Tsukasa pada hari ujian masuk sekolah menengahnya, dan langsung jatuh cinta padanya. Nasa mengakui perasaannya, tetapi tanggapannya adalah dia hanya akan berkencan dengannya jika mereka menikah. Bertahun-tahun kemudian, pada ulang tahun ke-18 NASA, dia tiba-tiba muncul untuk menikah. Maka dimulailah gaya hidup pengantin baru NASA.

Anime televisi pertama tayang perdana pada Oktober 2020 dan ditayangkan sebanyak 12 episode. Crunchyroll mengalirkan serial tersebut saat ditayangkan. Crunchyroll juga mengalirkan sulih suara bahasa Inggris untuk anime serta sulih suara dalam bahasa Spanyol, Portugis, Prancis, dan Jerman. Tonikaku Kawaii SNS , sebuah anime video orisinal ( OVA ) untuk serial ini, dikirimkan dalam Blu-ray Disc di Jepang pada Agustus 2021, dan mulai streaming di Crunchyroll pada hari yang sama.

Episode baru anime ini akan disiarkan pada hari Selasa di Jepang. Episode baru berjudul "Seifuku" (Seragam), dan akan menampilkan pemeran dan staf yang kembali. Crunchyroll akan mengalirkan episode tersebut. Crunchyroll Expo 2022 menayangkan episode tersebut pada 6 Agustus.

Distributor Anime Limited yang berbasis di Eropa mengumumkan di panel Anime NYC pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis Blu-ray Disc Edisi Kolektor dari musim pertama anime tersebut.

Hata meluncurkan manganya di Weekly Shonen Sunday pada Februari 2018. Viz Media merilis manganya dalam bahasa Inggris .

Sumber: TONIKAWA: Situs web anime Over The Moon For You


Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form