Visual Terbaru Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Di Umumkan

Staff That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bond ( Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna-hen ), film anime franchise mendatang , mengumumkan pada pemutaran awal di Tokyo pada hari Rabu bahwa That Time I Got Reincarnated as a Slime ( Tensei Shitara Slime Datta Ken ) anime televisi mendapatkan musim ketiga. Staff juga meluncurkan visual utama:

Film ini akan dibuka di Jepang pada 25 November. Crunchyroll akan memutar film di semua wilayah global utama (tidak termasuk Asia) pada awal 2023. Peluncuran film di luar negeri akan dimulai pada Desember, dan pada akhirnya akan mencakup Amerika Serikat, Inggris, Australia , Selandia Baru, Afrika Selatan, Kanada, Prancis, Jerman, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, serta Amerika Selatan dan Tengah. Staf berencana untuk memutar film di negara dan wilayah lain.

Anime televisi pertama dari manga Taiki Kawakami , yang merupakan adaptasi dari seri novel ringan Fuse dan Mitz Vah , tayang perdana pada Oktober 2018. Crunchyroll menayangkan animenya, dan FUNimation Entertainment menayangkan dub bahasa Inggris .

Musim anime televisi kedua ditayangkan perdana ( seperempat tahun) pada Januari 2021. Anime televisi dari manga spin-off Shiba The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime ( Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken ) kemudian ditayangkan perdana pada Tokyo MX pada April 2021. Setelah The Slime Diaries berakhir, bagian kedua dari musim kedua dimulai pada Juli 2021 — selama sembilan bulan berturut-turut anime televisi dari waralaba tahun lalu.

Baik Funimation dan Crunchyroll mengalirkan bagian kedua. Funimation juga menayangkan dub bahasa Inggris .