Adaptasi Anime Unnamed Memory Akan Tayang Perdana pada Tahun 2023

Kadokawa mengumumkan pada hari Selasa bahwa Serial novel ringan Unnamed Memory karya Kuji Furumiya akan mendapatkan adaptasi anime televisi pada tahun 2023. Kadokawa juga mengungkapkan. ilustrasi perayaan dari ilustrator novel chibi dan seniman manga Naoki Koshimizu.

Adaptasi Anime Unnamed Memory Akan Tayang Perdana pada Tahun 2023

Kazuya Miura (Terjebak dalam Sim Kencan: The World of Otome Games is Tough for Mobs, Kan Colle Season 2: Let's Meet at Sea) menyutradarai anime ini di ENGI. Deko Akao (Komi Can't Communicate, Noragami, The Case Study of Vanitas) bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Chika Nōmi (Kan Colle Season 2: Let's Meet at Sea, Kemono Michi: Rise Up) mengadaptasi desain karakter asli Chibi untuk animasi. Akito Matsuda (Sound! Euphonium, Liz and the Blue Bird) sedang menggubah musiknya.

Anime ini akan dibintangi oleh Yoshiki Nakajima sebagai Oscar dan Atsumi Tanezaki sebagai Tinasha.

Yen Press merilis seri novel ringan dan adaptasi manga dalam bahasa Inggris, dan Yen Press mendeskripsikan serial ini:

Penyihir-penyihir berusia berabad-abad yang memerintahkan kekuatan yang cukup besar untuk membawa malapetaka. Oscar, putra mahkota kerajaan Farsas yang kuat, dikutuk saat masih kecil untuk tidak pernah melahirkan seorang pewaris. Berharap untuk mematahkan sihir, ia mencari Tinasha, penyihir terkuat di benua itu. Untuk bertemu dengannya, dia memanjat menaranya, karena dia dikatakan mengabulkan keinginan siapa pun yang berhasil melakukannya. Namun, ketika dia tiba di puncak...dia meminta Tinasha menjadi pengantinnya!

Furumiya mulai membuat serialisasi novel di situs web "Shōsetsuka ni Narō" pada bulan September 2012. Kadokawa mulai menerbitkan novel-novel tersebut dalam bentuk cetak dengan ilustrasi oleh chibi pada Januari 2019.

Novel-novel ini menduduki peringkat #1 dalam edisi 2020 Kono Light Novel ga Sugoi dari Takarajimasha! (Light Novel Ini Luar Biasa!).

Naoki Koshimizu meluncurkan adaptasi manga dari novel-novel tersebut di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh Kadokawa pada bulan September 2020.


Sumber: AnimeNewsNetwork