Anime Blue Exorcist Mendapatkan Serial Baru
Manga Kazue Katō sebelumnya menginspirasi 2 anime TV pada tahun 2011, 2017
0

Anime Blue Exorcist Mendapatkan Serial Baru

Manga Kazue Katō sebelumnya menginspirasi 2 anime TV pada tahun 2011, 2017

Anime Blue Exorcist Mendapatkan Serial Baru
Acara Jump Festa '23 pada hari Minggu mengungkapkan bahwa anime yang didasarkan pada manga Blue Exorcist karya Kazue Katō akan mendapatkan serial televisi baru. 
Katō memposting ilustrasi di Twitter untuk merayakan berita tersebut.

Katō meluncurkan manga Blue Exorcist di Jump SQ. pada tahun 2009. Manga ini hiatus pada Juli 2021, dan dilanjutkan kembali pada Mei 2022. Volume ke-28 manga ini dikirim pada tanggal 4 November. Manga ini memiliki lebih dari 25 juta eksemplar yang beredar.

Viz Media merilis manga ini dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Dibesarkan oleh Pastor Fujimoto, seorang pengusir setan yang terkenal, Rin Okumura tidak pernah mengenal ayah kandungnya. Suatu hari, pertengkaran yang menentukan dengan Pastor Fujimoto memaksa Rin untuk menghadapi kebenaran yang mengerikan-darah penguasa iblis, Setan, mengalir di nadi Rin! Rin bersumpah untuk mengalahkan Setan, tetapi melakukan itu berarti memasuki Akademi Salib Sejati yang misterius dan menjadi pengusir setan sendiri. Dapatkah Rin melawan setan dan merahasiakan garis keturunannya? Ini tidak akan mudah, terutama ketika menghunus pedang ayahnya melepaskan kekuatan iblis di dalam dirinya!

Manga ini menginspirasi serial anime televisi 25 episode pada tahun 2011, dan Blue Exorcist: Kuro Runs Away From Home OAV juga ditayangkan perdana pada tahun 2011. Film Blue Exorcist kemudian ditayangkan perdana di Jepang pada bulan Desember 2012. Blue Exorcist: Anime televisi Kyoto Saga ditayangkan perdana pada tahun 2017 dan ditayangkan sebanyak 12 episode.

Waralaba ini juga mencakup beberapa novel dan serangkaian drama panggung.

Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form