Aniplus Asia to Air High Card Anime
Aniplus-Asia mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan menayangkan simulcast anime untuk proyek multimedia High Card bertema poker. Simulcast akan tayang perdana pada bulan Januari 2023.

Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 9 Januari.


Anime ini dibintangi:
Gen Sato sebagai Finn Oldman
Toshiki Masuda sebagai Chris Redgrave
Shun Horie sebagai Leo Constantine Pinochle
Haruka Shiraishi sebagai Wendy Satō
Yuichiro Umehara sebagai Vijay Kumar Singh
Kazuhiro Yamaji sebagai Bernard Symons
Daisuke Ono sebagai Theodore Constantine Pinochle
Nobunaga Shimazaki sebagai Owen Alldays
Toshihiko Seki sebagai Norman Kingstadt
Shunsuke Takeuchi sebagai Brist Blitz Broadhurst
Mie Sonozaki sebagai Brandy Blumenthal
Tomokazu Seki sebagai Ban Klondike
Toshiyuki Toyonaga sebagai Tilt
Chiharu Sawashiro sebagai Bobby Ball
Toshiyuki Morikawa sebagai Greg Young
Rie Takahashi sebagai Sugar Peas

Kadokawa menjelaskan ceritanya:

Setelah mengetahui bahwa panti asuhannya berada di ambang penutupan karena tekanan keuangan, Finn, yang hidup bebas di jalanan, berangkat ke kasino dengan tujuan menghasilkan banyak uang.
Namun, tidak ada yang bisa mempersiapkan Finn untuk menghadapi mimpi buruk yang menunggunya.
Sesampainya di sana, Finn mengalami kejar-kejaran mobil dan baku tembak berdarah yang disebabkan oleh kartu "keberuntungan" seorang pria.
https://www.yukinoshita.web.id/2022/12/aniplus-asia-to-air-high-card-anime.html
Finn akhirnya akan mengetahui tentang apa baku tembak itu.
Tatanan dunia dapat dikendalikan oleh satu set 52 kartu X-Playing dengan kekuatan untuk memberikan kekuatan dan kemampuan manusia super yang berbeda kepada orang yang memilikinya.
Dengan kartu-kartu ini, orang dapat mengakses kekuatan tersembunyi dari "sobat" yang dapat ditemukan di dalam diri mereka sendiri.

Ada sekelompok pemain rahasia yang disebut High Card, yang telah diperintahkan langsung oleh raja Fourland untuk mengumpulkan kartu-kartu yang telah tersebar di seluruh kerajaan, sambil bekerja sambilan sebagai karyawan pembuat mobil mewah Pinochle.
Dibina untuk menjadi anggota kelima grup, Finn segera bergabung dengan para pemain dalam misi berbahaya untuk menemukan kartu-kartu ini.

"Yang Anda butuhkan dalam hidup adalah sopan santun, martabat, dan kemauan untuk bertaruh pada hidup Anda sendiri."
Namun, Who's Who, pembuat mobil saingan yang terobsesi untuk mengalahkan Pinochle, dan Klondikes, keluarga Mafia yang terkenal, menghalangi geng tersebut.
Pertempuran hiruk pikuk di antara para pemain yang terobsesi dengan kartu ini, yang dipicu oleh keadilan, keinginan, dan balas dendam, akan segera dimulai! Apakah Anda siap? Ini adalah Showdown!!!

Penerbit TMS, penulis Homura Kawamoto (franchise Kakegurui), dan adik laki-lakinya Hikaru Muno (novel Kakegurui) dikreditkan dengan karya aslinya, dan Ebimo dikreditkan sebagai perancang karakter asli. Junichi Wada (The Disappearance of Nagato Yuki-chan, Caligula, Sakugan) menyutradarai anime di Studio Hibari. Naoki Kuroyanagi mengawasi naskah seri, dan Kenichi Yamashita, Kazuhiko Inukai, dan Shingo Nagai sedang menulis skripnya. Nozomi Kawano sedang mendesain karakter, dan Ryō Takahashi sedang menggubah musiknya. TMS Entertainment memproduksi anime ini.

High Card Anime TV

Band FIVE NEW OLD membawakan lagu tema pembuka anime "Trickster," dan Meychan membawakan lagu tema penutup "Squad!".

Proyek ini mengirimkan volume CD drama pertamanya pada tanggal 3 Desember. Penerbit Kadokawa, studio anime TMS Entertainment, dan perusahaan hiburan Sammy Corporation mempersembahkan proyek bertema poker. Perusahaan-perusahaan tersebut sebelumnya mengungkapkan bahwa proyek ini akan mencakup anime, manga, dan novel.

Manga High Card -♢9 No Mercy diluncurkan pada layanan Manga UP! Square Enix pada tanggal 31 Agustus. Perancang karakter asli proyek ini, Ebimo, menggambar manga tersebut. Novel High Card -♢7 Never No Dollars mulai diserialisasikan di majalah Monthly Newtype pada tanggal 9 Agustus.