Nonton Streaming Chainsaw Man Episode 9 Sub Indo Legal, Download Selain di Otakudesu, Anoboy, dan Oploverz.

Staf anime televisi dari manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto mengungkapkan pemeran tambahan untuk anime tersebut pada hari Selasa . Kedua anggota pemeran memainkan Pemburu Iblis Keamanan Publik. Anggota pemeran tambahan termasuk Kengo Kawanishi sebagai Kurose, dan Hitomi Ueda sebagai Tendo. Kedua karakter tersebut akan muncul di episode kesembilan animenya pada hari Selasa nanti.

Anime ini ditayangkan perdana di TV Tokyo dan lima saluran afiliasi lainnya, serta di Amazon Prime Video pada 11 Oktober. Crunchyroll menyiarkan anime ini di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. Crunchyroll memutar pemutaran perdana AS di New York Comic Con pada 7 Oktober. Perusahaan tersebut memulai debutnya dengan pangkat bahasa Inggris di acara tersebut sebelum rilis subtitle.

Crunchyroll mulai mengalirkan sulih suara bahasa Inggris anime pada 25 Oktober.

Nonton Streaming Chainsaw Man Episode 9 Sub Indo Legal, Download Selain di Otakudesu, Anoboy, dan Oploverz.

Crunchyroll menjelaskan ceritanya:

Denji adalah remaja laki-laki yang tinggal bersama Iblis Gergaji bernama Pochita. Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, dia menjalani kehidupan yang sangat buruk sambil membayar hutangnya dengan memanen mayat iblis dengan Pochita.

Suatu hari, Denji dikhianati dan dibunuh. Saat kesadarannya memudar, dia membuat kontrak dengan Pochita dan dihidupkan kembali sebagai "Manusia Gergaji" —pria dengan hati iblis.

Ryū Nakayama ( Black Clover , Jujutsu Kaisen episode director) menyutradarai anime di MAPPA , dan Hiroshi Seko ( Ajin , Attack on Titan The Final Season ) sedang menulis skrip. Kazutaka Sugiyama ( Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation ) mendesain karakter, dan Tatsuya Yoshihara

 ( Black Clover , Monster Musume: Everyday Life with Monster Girls ) mengarahkan aksinya. Makoto Nakazono ( DARLING in the FRANXX , Little Witch Academia) menjabat sebagai kepala direktur teknis. Kiyotaka Oshiyama ( DEVILMAN crybaby , Space Dandy ) mendesain iblis, dan Yūsuke Takeda ( Eden of the East , Vinland Saga ) mengarahkan seninya. Naomi Nakano adalah artis kunci warna, dan Yohei Miyahara mendesain layarnya. kensuke ushio ( DEVILMAN crybaby , Liz and the Blue Bird , A Silent Voice ) sedang menggubah musik.

Kenshi Yonezu membawakan lagu tema pembuka "KICK BACK." Anime ini akan memiliki 12 lagu penutup, satu untuk setiap episode.

Sumber: AnimeNewsNetwork