Giant Beasts of Ars Anime Reveals More Cast and New Visuals
Situs web resmi untuk Giant Beasts of Ars (Ars no Kyojū), anime produksi bersama antara DMM dan HIDIVE, mengungkapkan visual utama anime dan anggota pemeran tambahan pada hari Rabu.

Para pemeran yang baru diumumkan termasuk:

Akeno Watanabe sebagai Kuumi Katsu, seorang wanita paruh baya yang suka bergosip.
Takahiro Shimada sebagai Baban, kepala desa Yamabito.
Mai Nakahara sebagai istri Baban.
Masaaki Mizunaka sebagai Kuryunesu, kepala Moribito.
Motomu Kiyokawa sebagai Gouza, kepala desa Tsunobito.
Kenji Nomura sebagai Guun, bawahan Mezami.
Kanato Watai sebagai Kirisu, bawahan Mezami yang lain.

Giant Beasts of Ars Anime Reveals More Cast and New Visuals

Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 6 Januari di MBS, TBS, dan 26 jaringan lainnya di blok pemrograman "Super Animeism". Anime ini juga akan tayang perdana di AT-X pada tanggal 9 Januari, dan di BS NTV pada tanggal 10 Januari.

HIDIVE akan menayangkan anime ini di Amerika Utara, dan HIDIVE akan mendeskripsikan acaranya:

HIDIVE mendeskripsikan serial ini:

Binatang buas besar menciptakan tanah, tetapi manusia mencurinya. Marah, para binatang buas mulai memakan manusia, yang pada gilirannya memanggil para dewa untuk melawan para binatang buas. Di zaman pedang, pahlawan dan mitologi, binatang buas raksasa diburu oleh manusia untuk mendapatkan keuntungan. Jiro, yang mencari nafkah dengan berburu binatang buas, bertemu dengan Kuumi, yang dikejar oleh seseorang, dan pada saat itu memutuskan untuk menyelamatkannya. Ketika rumor menyebar mengenai manusia dan eksperimen misterius, bersama-sama mereka berusaha untuk menemukan rahasia dunia.

Akira Oguro (Namu Amida Butsu! -Rendai Utena-) menyutradarai anime ini di Asahi Production. Ashito Ōyari mendesain karakter aslinya, dan Hiroshi Shimizu (Hinata no Aoshigure background art) dan Masato Kato (Namu Amida Butsu! -Rendai Utena-, Peach Boy Riverside) mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Norimitsu Kaihō (Astra Lost in Space, School-Live!, Akudama Drive) mengawasi dan menulis skrip seri. Shūji Katayama (Overlord, Saga of Tanya the Evil) dan Akinari Suzuki (Smile Down the Runway, Redo of Healer) sedang menggubah musiknya.

Band Jepang Penguin Research membawakan lagu tema pembuka anime "Hengen Jizai" (Morphing Existence), dan Harumi membawakan lagu tema penutup "Na mo Nai Hana" (The Nameless Flower).

Sumber: Situs web anime Giant Beasts of Ars,