https://www.yukinoshita.web.id/2022/12/my-love-story-with-yamada-kun-at-lv999.html
Situs web resmi untuk My Love Story With Yamada-kun at Lv999, adaptasi anime televisi dari manga Loving Yamada at Lv999 karya Mashiro! (Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru), mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada bulan April 2023. Situs ini juga mengungkapkan visual Natal untuk anime tersebut.

Anime ini dibintangi oleh Inori Minase sebagai Akane dan Kouki Uchiyama sebagai Yamada.

https://www.yukinoshita.web.id/2022/12/my-love-story-with-yamada-kun-at-lv999.html

Morio Asaka (Chihayafuru, Card Captor Sakura, My Love Story!!!) menyutradarai anime ini di Madhouse. Kunihiko Hamada mendesain karakter dan Yasuhiro Nakanishi (A Couple of Cuckoos, Kaguya-sama: Love is War) bertanggung jawab atas skrip seri.

Mangamo merilis manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Baru-baru ini dicampakkan, Akane baru saja akan keluar dari game yang biasa dia mainkan dengan pacarnya, ketika dia bertemu Yamada di RPG yang sama. Yamada dalam kehidupan nyata ternyata adalah seorang legenda. Satu-satunya masalah adalah - dia HANYA tertarik pada game tersebut. Seiring dengan tumbuhnya perasaan Akane, akankah fokus Yamada tetap pada game?
Mashiro memulai debut manga pada tahun 2018. Kadokawa menerbitkan volume buku kompilasi keenam manga ini pada tanggal 21 Oktober.

Loving Yamada at Lv999! memenangkan Hadiah Utama dalam Penghargaan Komik Tsutaya Tahunan ke-6 tahun 2022. Manga ini memiliki lebih dari 1 juta eksemplar yang beredar di Jepang.

Sumber: Kisah Cintaku Dengan Yamada-kun di situs web anime Lv999