Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu Season 2

Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu Season 2

close
Kadokawa mengumumkan pada hari Senin bahwa adaptasi anime televisi dari Trapped in a Dating Sim karya Yomu Mishima: The World of Otome Game is Tough for Mobs (Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu) seri novel ringan akan mendapatkan musim kedua.

Perancang karakter anime Masahiko Suzuki menggambar ilustrasi perayaan untuk berita tersebut.


Anime anime pertama ditayangkan perdana di saluran AT-X dan Tokyo MX pada tanggal 3 April, dan di Yomiuri TV dan BS NTV pada tanggal 4 April. Crunchyroll mulai menayangkan anime pada tanggal 3 April dan juga menayangkan sulih suara bahasa Inggris.

Seven Seas menerbitkan seri novel ringan di Amerika Utara, dan menggambarkan ceritanya:

Pekerja kantoran Leon bereinkarnasi ke dalam video game simulasi kencan yang sangat menghukum, di mana wanita berkuasa dan hanya pria cantik yang memiliki kursi di meja. Tetapi Leon memiliki senjata rahasia: dia mengingat segala sesuatu dari kehidupan masa lalunya, termasuk permainan lengkap dari permainan di mana dia sekarang terjebak. Saksikan Leon memicu revolusi untuk mengubah dunia baru ini untuk memenuhi keinginan utamanya... menjalani kehidupan yang tenang dan mudah di pedesaan!

Kazuya Miura (DRAMAtical Murder, Full Dive, Uzaki-chan Wants to Hang Out!) dan Shin'ichi Fukumoto menyutradarai anime ini di ENGI. Kenta Ihara (Cautious Hero: The Hero Is Overpowered but Overly Cautious, Full Dive, Mieruko-chan, Saga of Tanya the Evil) bertanggung jawab atas skrip seri, dan Masahiko Suzuki (sub-desain karakter pada Full Dive, Overlord II dan III, Vivy -Fluorite Eye's Song-) mendesain karakter. Kashitarō Ito membawakan lagu tema pembuka anime "Silent Minority," sementara Riko Azuna membawakan lagu tema akhir "selfish."

Mishima meluncurkan cerita di situs web Shōsetsuka ni Narō (Let's Be Novelists) pada tahun 2017. Imprint GC Novels dari Micro Magazine menerbitkan cerita ini dalam bentuk cetak dengan ilustrasi oleh Monda di Jepang. Novel ke-11 akan diterbitkan pada tanggal 28 Desember, dan volume pertama dari novel spin-off juga akan diterbitkan pada hari yang sama. Jun Shiosato telah membuat serial adaptasi manga pada layanan Dra Dra Shop# Fujimi Shobo.

Post a Comment

0 Comments