Konosuba: An Explosion on This Wonderful World

Kadokawa mulai mengalirkan video promosi kedua untuk anime televisi dari penulis Natsume Akatsuki dan Konosuba: An Explosion on This Wonderful World karya ilustrator Kurone Mishima ! seri novel spin-off pada hari Minggu. Trailer tersebut mengumumkan lebih banyak pemeran dan anggota staf serta pemutaran perdana anime April 2023.

Adapun beberapa anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:
Maria Naganawa sebagai Komekko
Kaori Nazuka sebagai Arue
Miyu Tomita sebagai Funifura
Sayumi Suzushiro sebagai Dodonko
Shizuka Ishigami sebagai Nerimaki

Beberapa Anggota staf yang baru diumumkan adalah:
Artis Kunci Warna: Saori Yoshida
Seni: Atelier Musa
Komposisi/Fotografi: Ledakan
Sutradara Suara: Yoshikazu Iwanami
Efek Suara: Yasumasa Koyama
Rekaman Suara: Takayuki Yamaguchi
Produksi Suara: Setengah HP Studio
Produksi Musik: Nippon Columbia

Spin -off ini akan dibintangi oleh Rie Takahashi sebagai Megumin dan Aki Toyosaki sebagai Yunuyun. Novel spin-off berpusat pada Megumin dan klan penyihir merahnya.

Season ke-3 Konosuba: An Explosion on This Wonderful World

Sutradara anime sebelumnya Takaomi Kanasaki akan berperan sebagai direktur utama anime di Drive ( Studio DEEN menganimasikan dua musim sebelumnya dan JC Staff menganimasikan film tersebut). Yujiro Abe (sutradara episode untuk Kaguya-sama: Love is War , Great Pretender ) mengarahkan serial ini. Makoto Uezu kembali bertanggung jawab atas skrip seri, dan Koichi Kikuta kembali sebagai desainer karakter. Masato Kо̄da kembali sebagai komposer musik.

Staf yang sama juga akan mengerjakan musim anime televisi ketiga dari KonoSuba utama – Berkah Tuhan atas dunia yang indah ini!! anime.

Musim anime televisi utama pertama ditayangkan pada Januari 2016, dan musim kedua ditayangkan pada Januari 2017. Crunchyroll mengalirkan kedua musim saat ditayangkan di Jepang. Film anime KONOSUBA - God's Blessing on This Wonderful World– Legend of Crimson dibuka di Jepang pada Agustus 2019. Crunchyroll dan Fathom Events menayangkan film tersebut di Amerika Serikat pada November 2019.

Seri novel ringan Konosuba karya penulis Natsume Akatsuki dan ilustrator Kurone Mishima berpusat pada Kazuma, seorang siswa tertutup yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas, tetapi bertemu dengan dewi Aqua setelah kematiannya. Dia diberi kesempatan untuk bereinkarnasi di dunia fantasi dan dapat menyimpan satu hal bersamanya. Ketika dia memutuskan untuk memilih Aqua sendiri, mereka berdua dibawa ke kehidupan baru mereka. Pasangan ini melakukan pencarian untuk mendapatkan cukup uang untuk membeli makanan, tempat tinggal, dan pakaian, dan akhirnya menyewa penyihir Megumin dan pendekar pedang Darkness, yang dengan cepat mereka pelajari sama tidak bergunanya dengan mereka.
Seri novel utama berakhir dengan volume ke-17 pada Mei 2020. Akatsuki juga menulis novel spin-off, dan Mishima berperan sebagai ilustrator untuk spin-off. Akatsuki meluncurkan novel spin-off pada tahun 2014, dan serial tersebut mencakup tiga novel dan dua novel seri sekuel.

Yen Press merilis novel ringan KONOSUBA asli serta adaptasi manga Masahito Watari dalam bahasa Inggris. Perusahaan ini juga merilis Konosuba: An Explosion on This Wonderful World novel spin-off dan adaptasi manga Kasumi Morino dalam bahasa Inggris.

Waralaba juga mencakup lebih banyak manga dan beberapa video game.

Sumber: AnimeNewsNetwork