PV Terbaru Anime Kizuna no Allele Ungkap Pemeran Staff

Perusahaan perencanaan hiburan Isaribi Inc. mengungkapkan video promosi pertama, key visual, pemeran utama dan karakter, pengantar cerita, dan staf pada hari Jumat untuk Kizuna no Allele , proyek anime mendatang untuk virtual YouTuber (VTuber) Kizuna Ai . Kizuna Ai merupakan salah satu Vtuber pertama yang mendapatkan adaptasi animenya !

Isaribi Inc. menjelaskan ceritanya:

Ini adalah cerita tentang ikatan antara perempuan.
Kizuna Ai muncul seperti komet di dunia virtual, menjadi sangat populer dalam sekejap mata.
Setelah lima tahun berturut-turut menghiasi Boneka Lapin — penghargaan tertinggi dari Virtual Grid Awards — dia menghilang secepat dia datang.
Beberapa bulan telah berlalu sejak saat itu...
ADEN Academy adalah sekolah yang berspesialisasi dalam melatih bakat-bakat baru yang akan memulai debutnya di dunia maya.
Di sana, para siswa dengan harapan dan impian masing-masing bekerja keras setiap hari.
"Saya ingin menjadi artis virtual seperti AI!"
Seorang gadis muda bernama Miracle mendaftar di Akademi ADEN dengan keyakinan di dalam hatinya.
Di sana, dia akan bertemu berbagai macam orang dan membuat kenangan baru yang indah bersama mereka saat mereka mengejar impian masing-masing.
Apakah kamu siap? ――

PV Terbaru Anime Kizuna no Allele Ungkap Pemeran Staff

Adapun beberapa bintang animenya :
Ayumi Hinohara sebagai Keajaiban
Dia mengagumi Kizuna Ai dan dia berharap menjadi artis virtual seperti Ai. Dia belum pernah belajar menari dan menyanyi sebelumnya dan baru saja mulai belajar. Dia telah bekerja keras dan bertujuan untuk memenangkan "Lapin Doll", yang merupakan penghargaan kategori teratas sebagai artis virtual

Rina Kawaguchi sebagai Quan
Dia menonjol dengan penampilannya tetapi dia benci dinilai dari penampilannya daripada siapa dia sebenarnya. Plus, dia agak pemalu sehingga dia ragu untuk memulai langkah pertamanya sebagai artis virtual.

Hikari Kodama sebagai Chris
Dia telah mencari siapa dia sebenarnya. Saat dia bekerja sebagai artis virtual, dia mencari cara untuk mengubah “perasaan tidak puas” di dalam hatinya. Dia tertarik pada Miracle karena dia menemukan bahwa ada sesuatu yang istimewa tentang Miracle dibandingkan dengan orang lain.

Yuka Nukui sebagai Noelle
Sejak Noelle dibesarkan di keluarga elit, dia selalu mencari kesempurnaan untuk dirinya sendiri. Dia sangat ketat terhadap dirinya sendiri dan orang lain juga. Tapi dia juga bisa baik dan membantu orang lain.

Arisa Hanawa sebagai Riz
Dia sangat pintar dan selalu mempersiapkan penelitian dan analisis. Ketika datang ke persaingan, dia menjadi terlalu kompetitif dan dia harus menang. Dia pandai memproduksi sendiri dan memiliki keinginan untuk mengubah dunia sendirian

Kizuna Ai sebagai dirinya sendiri
Dia adalah artis virtual legendaris yang memenangkan "Lapin Doll", yang merupakan peringkat tertinggi sebagai artis virtual, 5 kali berturut-turut. Dia tiba-tiba menghilang dari dunia maya dan tidak ada yang tahu kemana dia pergi.

Kenichiro Komaya menyutradarai anime di Wit Studio dan Signal.MD , dan Deko Akao menulis skripnya. Shiori Asaka dan Niina Morita adalah desainer karakter, dan keduanya juga merupakan kepala sutradara animasi bersama Mizuki Takahashi . Go Sakabe sedang menyusun musik.

Adapun beberapa Anggota staf lainnya termasuk:

Desain Prop: Hoikei Tam
Desain Warna: Mitsuko Sekimoto
Art Director: Masakazu Miyake
Latar Seni Rupa: Kazushige Kanehira , Yuri Sanami , Nariyuki Ogi
Direktur CG: Ryō Sasaki
Sinematografer: Mayuko Koike
Editor: Junichi Masunaga
Sutradara Suara: Jin Aketagawa
Efek Suara: Yui Ando

Anime televisi ini akan tayang perdana pada tahun 2023.

Saluran YouTube Kizuna Ai "AIChannel" pertama kali diluncurkan pada tahun 2016. Sejak saat itu, ia telah menjadi YouTuber virtual paling ikonik di dunia dan masuk dalam daftar "orang Jepang yang dihormati secara global" oleh Newsweek Jepang . Saluran utamanya memiliki lebih dari 3 juta pelanggan, dan saluran "AIGames" -nya memiliki lebih dari 1,51 juta pelanggan. Dia telah muncul di program televisi dan iklan, dan tampil sebagai artis musik.

Pada April 2020, Nozomi Kasuga masuk sebagai penasihat di Kizuna Ai Co., Ltd. — dengan demikian secara resmi mengonfirmasi bahwa dia adalah pengisi suara di balik karakter tersebut. Perusahaan ini dibentuk dari Activ8, agensi bakat yang mengelola Kizuna Ai dan bakat YouTuber virtual lainnya.

Kizuna Ai menyuarakan peran cameo di anime Ingress dan Magical Girl Site , dan dia juga membawakan lagu tema di film Laidbackers .

Staf Kizuna Ai menagih konser " Kizuna Ai The Last Live 'hello, world 2022'" pada 26 Februari sebagai konser terakhirnya sebelum dia absen untuk waktu yang tidak ditentukan. Staf mengutip pembaruan untuk "aktivitas masa depan dengan tujuan mengembangkan Kizuna Ai lebih lanjut " sebagai alasan jeda. Konser tersebut juga meluncurkan Kizuna (#KZN), penyanyi orisinal CeVIO AI. #KZN "berfungsi sebagai penghubung untuk terhubung dengan semua orang dan [mendukung] Kizuna Ai dan kreator saat dia tertidur." (CeVIO adalah rangkaian perangkat lunak yang menyertakan sintesis suara.) Kizuna Ai '

Sumber: AnimeNewsNetwork