Anime "Fluffy Paradise Isekai" Di Konfirmasi Tayang 2023
Situs web resmi untuk anime Isekai de Mofumofu Nadenade Suru Tameni Ganbattemasu (Fluffy Paradise, atau secara harfiah, I'll Try My Best So I Can Pet and Pat in Another World) seri novel ringan Himawari dan Kirouran dibuka pada hari Sabtu. Situs tersebut mengumumkan bahwa anime akan tayang tahun ini, dan juga menggambarkan adaptasi manga Yuriko Takagami sebagai karya asli anime, bukan seri novelnya secara langsung.

Takagami memposting ilustrasi di bawah ini untuk memperingati tahun baru dan anime tersebut:
Anime "Fluffy Paradise Isekai" Di Konfirmasi Tayang 2023


Kiouran juga memposting ilustrasi untuk merayakan berita anime:
Anime "Fluffy Paradise Isekai" Di Konfirmasi Tayang 2023


Yuriko Takagami meluncurkan adaptasi manga dari novel-novelnya di situs web dan aplikasi Gaugau Monster Futabasha pada tahun 2017. Coolmic menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital dengan judul Fluffy Paradise. Perusahaan mendeskripsikan serial ini:

Midori Akitsu (27 tahun), berakhir di dunia lain setelah meninggal karena terlalu banyak bekerja?! Saya bereinkarnasi di dunia lain setelah Tuhan memberkati saya dengan kemampuan khusus. Kemampuan ini adalah "dicintai oleh makhluk non-manusia." Hah?! Berarti manusia mungkin tidak menyukaiku, tapi semua hewan berbulu akan menyukaiku? Whoaaa! Aku bisa membelai harimau putih dan naga sepuas hatiku! Setelah terlahir kembali sebagai Néma, putri bungsu dari keluarga bangsawan kelas atas, aku melakukan yang terbaik untuk kelangsungan hidup umat manusia (?) sambil menikmati kelembutan dunia ini.

Himawari meluncurkan seri novel di situs web Shōsetsuka ni Narō pada tahun 2012, dan seri ini terus berlanjut. Futabasha mulai menerbitkan novel dengan ilustrasi oleh Kirouran pada bulan Juli 2016, dan menerbitkan novel ke-13 pada tanggal 8 Juli.

Futabasha menerbitkan volume kompilasi manga ke-10 di Jepang pada tanggal 28 Oktober. Keseluruhan seri novel dan manga memiliki total 1,7 juta eksemplar yang beredar.