Anime Record of Ragnarok II Meluncurkan Video Promo, Berikut Sinopsisnya!
Staf untuk anime Record of Ragnarok II - musim kedua dari anime dari manga Record of Ragnarok (Shūmatsu no Walküre) karya Shinya Umemura, Ajichika, dan Takumi Fukui - telah merilis video promosi kedua dari anime tersebut pada hari Selasa. Video promo baru ini menampilkan lagu tema pembuka "Rude, Loose Dance" yang dinyanyikan oleh penyanyi Minami.


Netflix juga mengungkapkan para pengisi suara dalam bahasa Inggris untuk musim kedua. Pemeran sulih suara meliputi:

George Newbern sebagai Hercules
Jeff Leach sebagai Jack the Ripper
Ryan Colt Levy sebagai Loki
SungWon Cho sebagai Kajinosuke Tanikaze
Tony Curran sebagai Arthur Conan Doyle dan Jack Smith
Kari Wahlgren sebagai Hlökk
Victoria Atkin sebagai Mary
David Errigo Jr. sebagai Jack the Ripper (Muda)
Noshir Dahal sebagai Indr dan Brahma
10 episode pertama anime ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 26 Januari, dan lima episode sisanya akan tayang akhir tahun ini.

Pemeran baru untuk anime ini meliputi:

Tomokazu Sugita sebagai Jack the Ripper
Katsuyuki Konishi sebagai Heracles
Subaru Kimura sebagai Raiden Tameemon
Yūichi Nakamura sebagai Buddha

Anggota pemeran yang kembali meliputi:

Miyuki Sawashiro sebagai Brunhilde
Tomoyo Kurosawa sebagai Göll
Tatsuhisa Suzuki sebagai Shiva shuumatsu-min

Masao Ookubo (Onegai My Melody Yū & Ai, Gekijōban PriPara: Mi~nna de Kagayake! Kirarin Star Live) kembali untuk menyutradarai musim kedua di Graphinica dan Yumeta Company. Kazuyuki Fudeyasu (Bungo Stray Dogs Wan!, By the Grace of the Gods) kembali menangani komposisi seri, bersama dengan Yuka Yamada (Aikatsu!).Masaki Satō kembali mendesain karakter, dan Yasuharu Takanashi (Fairy Tail, Boruto: Naruto Next Generations) kembali menggubah musik. Yasunori Ebina (Naruto) kembali menangani pengarahan suara.
Masatoshi Ono menyanyikan lagu tema akhir "Inori" (Doa).

Musim pertama tayang perdana di Netflix secara eksklusif di seluruh dunia pada bulan Juni 2021. Warner Bros Jepang mendeskripsikan anime tersebut:
7 juta Tahun Peradaban Manusia akan segera berakhir... Setiap 1000 tahun, semua Dewa di dunia berkumpul di surga untuk menghadiri "Konferensi Kelangsungan Hidup Umat Manusia". Semua Dewa setuju untuk mengakhiri peradaban umat manusia karena tindakan bodoh mereka di masa lalu, namun sebelum keputusan akhir diambil, Brunhild, anak tertua dari 13 saudara perempuan Valkyrie mengajukan keberatan.
"Untuk menambah seru, kenapa tidak menguji manusia?"
Usulannya adalah untuk mengadakan pertarungan terakhir antara Dewa vs Manusia yang juga dikenal sebagai "Ragnarok", di mana semua Dewa dari seluruh dunia dan para juara dari seluruh sejarah manusia bertarung dalam pertarungan 1 lawan 1. Tim pertama yang memenangkan 7 pertempuran dari 13 pertempuran akan menjadi pemenangnya.
Sepertinya hampir tidak mungkin bagi manusia untuk menang melawan para Dewa. Meskipun para Dewa mencemooh mereka, Brunhild membuat provokasi lebih lanjut;
"Apakah kamu takut?"
Hal itu menyentuh perasaan para Dewa dan mereka menerima lamarannya dengan marah. Oleh karena itu, Brunhild dan saudara-saudaranya harus memilih 13 juara terkuat sepanjang sejarah manusia.
Akankah manusia melampaui para Dewa dan menghentikan tujuan akhir?

Pertempuran eskatologis antara langit dan bumi akhirnya dimulai!

Manga Shūmatsu no Walküre diluncurkan di majalah Comic Zenon pada bulan November 2017. Umemura menulis ceritanya, sementara Ajichika menggambar seni. Fukui dikreditkan untuk komposisi.

Spin-off Ryo Fu Hō Sen Hishōden (Legenda Lu Bu Fengxiang Jenderal Terbang) diluncurkan di Comic Zenon pada bulan Oktober 2019, dan berakhir di volume ketujuh pada bulan Desember.