Anime Skip and Loafer Rilis Trailer, Sinopsis, Pemeran Staff
Video menampilkan pemeran utama anime
0

Anime Skip and Loafer Rilis Trailer, Sinopsis, Pemeran Staff

Video menampilkan pemeran utama anime

Anime Skip and Loafer Rilis Trailer, Sinopsis, Pemeran Staff
Akun Twitter resmi untuk anime televisi dari manga Skip and Loafer (Skip to Loafer) karya Misaki Takamatsu telah merilis video promosi pertama dari anime tersebut pada hari Senin.

Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada bulan April, dan Crunchyroll akan menayangkan serial ini secara streaming.

Pemeran anime ini meliputi:

Tomoyo Kurosawa sebagai Mitsumi Iwakura
Akinori Egoshi sebagai Sо̄suke Shima
Yuka Terasaki sebagai Mika Egashira
Maaya Uchida sebagai Yuzuki Murashige
Megumi Han sebagai Makoto Kurume
Kotomi Deai (Natsume's Book of Friends) menyutradarai anime ini dan mengawasi skrip seri di P.A Works. Manami Umeshita (Stella Women's Academy, Divisi SMA Kelas C3) mendesain karakter dan menjabat sebagai sutradara animasi. Takatsugu Wakabayashi (Akademi Dragonar) menggubah musik.

Seven Seas Entertainment merilis manga ini secara digital dan cetak dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Murid berprestasi Iwakura Mitsumi selalu bermimpi untuk meninggalkan kota kecilnya, masuk ke universitas bergengsi, dan membuat perubahan positif di dunia. Namun, ia terlalu fokus untuk meraih cita-citanya sehingga ia tidak siap dengan kehidupan kota yang sangat berbeda (dan luar biasa) yang menunggunya di sebuah sekolah menengah atas di Tokyo. Untungnya, dia berteman dengan cepat dengan Shima Sousuke, teman sekelasnya yang tampan dan juga sangat siap. Dapatkah gadis desa yang naif ini menjadi besar di Tokyo dengan Sousuke di sisinya?
Takamatsu meluncurkan manga ini di majalah Monthly Afternoon milik Kodansha pada bulan Agustus 2018. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi kedelapan manga ini pada hari Senin. Seven Seas Entertainment menerbitkan volume keenam manga ini pada bulan November 2022.

Manga ini menduduki peringkat #7 dalam manga untuk pembaca pria dalam edisi 2020 Kono Manga ga Sugoi! (Manga Ini Luar Biasa!). Manga ini dinominasikan dalam penghargaan Manga Taisho ke-13 pada tahun 2020, dan juga dinominasikan dalam kategori Manga Umum Terbaik dalam Penghargaan Manga tahunan Kodansha ke-44 pada tahun 2020.

Sumber: Akun Twitter anime Skip and Loafer

Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form