Game Mobile 'Blue Archive' Dapatkan Adaptasi Anime, Kapan Rilis?
Yostar, waralaba Nexon Games yang telah menginspirasi film pendek karya Yostar Pictures
0

Game Mobile 'Blue Archive' Dapatkan Adaptasi Anime, Kapan Rilis?

Yostar, waralaba Nexon Games yang telah menginspirasi film pendek karya Yostar Pictures

Game Mobile Blue Archive Dapatkan Adaptasi Anime, Kapan Rilis?
Siaran langsung ulang tahun kedua khusus untuk game role-playing smartphone Blue Archive dari Yostar dan Nexon Games pada hari Minggu mengumumkan bahwa produksi anime televisi, Blue Archive The Animation, telah mendapatkan lampu hijau. Staf akan mengumumkan informasi lebih lanjut nanti.

Nexon menjelaskan cerita game aslinya:
Akademi-akademi di kota ini dibagi menjadi beberapa distrik dan sebagian besar dianggap independen.
Dewan Mahasiswa Umum bertindak sebagai dewan pengatur untuk mengelola akademi secara keseluruhan. Namun, kemampuan kelompok ini untuk memerintah terhenti sejak hilangnya presiden Dewan Mahasiswa secara misterius. Berbagai masalah mulai bermunculan di seluruh Kivotos dengan tidak adanya kepemimpinan presiden.

Untuk menghindari bencana, Dewan Mahasiswa Umum meminta bantuan dari Klub Investigasi Federal, atau yang dikenal sebagai Schale. Faktanya, Schale adalah klub terbaru di kota ini dan klub terakhir yang disetujui sebelum presiden menghilang.

Untuk menyelesaikan tugasnya, Schale bergantung pada bimbingan seorang Sensei yang dapat membantu mereka menyelesaikan insiden di sekitar Kivotos.

(Para siswa diwajibkan membawa senjata pribadi dan ponsel pintar! Rasakan aksi militer, cinta, dan persahabatan yang ditawarkan oleh Academy City!)

Game Mobile Blue Archive Dapatkan Adaptasi Anime, Kapan Rilis?
© NEXON Games Co., Ltd.

Studio game Korea dan anak perusahaan Nexon, NAT Games (sekarang dikenal sebagai Nexon Games) mengembangkan Blue Archive, dan Yostar Jepang pertama kali meluncurkan game ini di Jepang pada 4 Februari 2021. Nexon menerbitkan versi globalnya pada 8 November 2021. Gim ini gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi opsional yang diacak.

Yostar Pictures telah membuat animasi anime pendek ulang tahun ke-1.5 game ini, yang memulai debutnya pada 15 Juli 2022. Studio ini juga membuat animasi pendek berjudul "pemimpi hari yang indah" pada bulan Desember.

Sumber: Saluran YouTube Blue Archive via Otakomu, ANN

Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form