Konomi Suzuki Menampilkan Lagu Tema Akhir Anime Spy Classroom
Staf adaptasi anime televisi dari serial novel ringan Takemachi's Spy Classroom (Spy Kyōshitsu atau Spy Room) mengungkapkan pada hari Jumat, lagu tema akhir anime "Secret Code" oleh penyanyi Konomi Suzuki
Anime ini ditayangkan perdana di Jepang pada tanggal 5 Januari, dan HIDIVE menayangkan anime ini saat ditayangkan.

Para pemeran utama acara ini mengulangi peran mereka dari video promosi sebelumnya dan bonus drama suara:

Konomi Suzuki Menampilkan Lagu Tema Akhir Anime Spy Classroom

Sora Amamiya sebagai Lily

Yuichiro Umehara sebagai Klaus
Miku Ito sebagai Grete
Nao Tōyama sebagai Sibylla
Aoi Yūki sebagai Monika
Sumire Uesaka sebagai Thea
Ayane Sakura sebagai Sara
Tomori Kusunoki sebagai Annett
Keiichiro Kawaguchi (Frame Arms Girl, Hayate the Combat Butler, Higurashi: When They Cry - GOU) menyutradarai anime di studio feel., dan Shinichi Inotsume (Gangsta., Hayate the Combat Butler, PERSONA 5 the Animation) mengawasi naskah seri. Sumie Kinoshita (Dropout Idol Fruit Tart, Forest of Piano, Girlish Number) sedang mendesain karakternya.

Yen Press menerbitkan seri novel ringan dan adaptasi manga dalam bahasa Inggris, dan Yen Press menjelaskan ceritanya:

Setelah konflik militer yang menghancurkan, negara-negara berperang dalam bayang-bayang. Seorang mata-mata yang tidak biasa, Klaus, tidak pernah gagal dalam pekerjaannya meskipun memiliki keunikan, dan dia membangun tim untuk melakukan Misi Mustahil - misi yang memiliki peluang kegagalan lebih dari 90 persen. Namun, semua anggota yang dipilihnya adalah orang yang tidak memiliki pengalaman praktis. Mereka harus menggunakan setiap trik yang ada di buku (dan beberapa yang tidak) untuk membuktikan bahwa mereka mampu melakukan tugas itu!

Takemachi meluncurkan seri novel ringan dengan ilustrasi oleh tomari pada Januari 2020. Kaname Seu meluncurkan adaptasi manga di majalah Monthly Comic Alive Kadokawa pada bulan Mei 2020.