Kadokawa mengumumkan pada hari Rabu bahwa anime dari manga Nights with a Cat (Yoru wa Neko to Issho) karya Kyuryu Z akan mendapatkan musim kedua tahun ini. Kadokawa mengungkapkan visual utama musim kedua dan ilustrasi dari Kyuryu Z untuk merayakan pengumuman tersebut.


Para pemeran dan staf anime akan kembali untuk musim kedua.

Minoru Ashina (Isekai Quartet, Kaiju Girls) menyutradarai anime di Studio Puyukai, dan juga menulis naskahnya. Minoru Takehara (Isekai Quartet, Ple Ple Pleiades) menggambar desain karakter dan juga menjadi sutradara animasi. Kana Utatane (Akebi's Sailor Uniform, Mieruko-chan) sedang menggubah musiknya. Fumiyuki Go adalah pengarah suara.

Musim pertama anime ini ditayangkan perdana di Tokyo MX pada tanggal 3 Agustus 2022, dan di AT-X pada tanggal 4 Agustus. Anime ini juga melakukan streaming episode setiap minggu di saluran YouTube resminya. Episode ke-30 dan terakhir musim ini ditayangkan pada hari Rabu.

Yen Press melisensikan manga ini, dan merilis volume kedua pada bulan Oktober 2022. Perusahaan menggambarkan kisahnya:

Ketika Fuuta pulang ke rumah dalam keadaan lelah di malam hari, yang ingin dilakukannya hanyalah menghabiskan waktu bersama kucing barunya. Semua kebiasaan misterius dan tingkah laku kucing rumahan direproduksi secara hati-hati dalam komedi yang santai dan lucu tentang hidup bersama kucing berbulu yang menggemaskan ini!
Kyuryu Z pertama kali memposting manga ini di akun Twitter pribadinya, yang kemudian menjadi populer. Kadokawa menerbitkan volume cetak keempat manga ini pada bulan Oktober 2022.