Video Karakter ke-2 Anime The Magical Revolution of the Reincarnated Princess, Euphyllia
Manaka Iwami mengisi suara Euphyllia Magenta untuk anime 4 Januari
0

Video Karakter ke-2 Anime The Magical Revolution of the Reincarnated Princess, Euphyllia

Manaka Iwami mengisi suara Euphyllia Magenta untuk anime 4 Januari

Video Karakter ke-2 Anime The Magical Revolution of the Reincarnated Princess, Euphyllia
Kadokawa mulai menayangkan video promosi karakter kedua untuk anime televisi dari novel ringan The Magical Revolution of the Reincarnated Princess (Tensei Ōjo to Tensai Reijō no Mahō Kakumei) karya Piero Karasu, pada hari Selasa. Video ini menyoroti Euphyllia Magenta, seorang wanita bangsawan yang secara tidak adil dilucuti gelarnya sebagai raja Palletia berikutnya.


Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 4 Januari di AT-X, Tokyo MX, TV Aichi, Kansai TV, dan BS11. Acara ini akan disiarkan di Jepang di ABEMA.

Sayaka Senbongi memainkan peran Anisphia von Palletia, dan Manaka Iwami memainkan peran Euphyllia Magenta.

Pemeran lainnya termasuk:

Ai Kakuma sebagai Illya Coral
Shogo Sakata sebagai Algard von Palletia
Hina Yomiya sebagai Lainie Cyan
Yū Sasahara sebagai Tilty Claret
Shingo Tamaki (Aho Girl, Ahiru no Sora) menyutradarai anime ini di diomedéa. Wataru Watari - penulis serial novel ringan My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected - bertanggung jawab atas skrip serial ini. Naomi Ide (Riddle Story of Devil, Kan Colle, Domestic Girlfriend) sedang mendesain karakternya.

HaNaTan akan membawakan lagu tema pembuka acara "Arc-en-Ciel" Pengisi suara Anisphia, Sayaka Senbongi, dan pengisi suara Euphyllia, Manaka Iwami, akan membawakan lagu tema penutup "Only for You."

Yen Press melisensikan seri novel ringan dan adaptasi manga-nya. Yen Press mendeskripsikan kisahnya:

Terlepas dari ketidakmampuannya dengan sihir biasa, Putri Anisphia menentang harapan aristokrasi dengan mengembangkan "magicology," teori sihir unik berdasarkan ingatan dari kehidupan masa lalunya. Suatu hari, dia menyaksikan bangsawan wanita brilian Euphyllia secara tidak adil dilucuti gelarnya sebagai raja kerajaan berikutnya. Saat itulah Anisphia menyusun rencana untuk membantu Euphyllia mendapatkan kembali nama baiknya-yang entah bagaimana melibatkan mereka hidup bersama dan meneliti sihir! Namun, tak banyak yang diketahui kedua wanita ini, bahwa pertemuan kebetulan mereka tidak hanya akan mengubah masa depan mereka sendiri, tetapi juga masa depan kerajaan...dan seluruh dunia!

Piero Karasu mulai membuat serial cerita di situs web Shōsetsuka ni Narō pada bulan Februari 2019, dan mengakhirinya pada bulan Juni 2020. Dia kemudian mulai menulis bab epilog untuk cerita tersebut dari Agustus 2020 hingga Agustus 2021. Dia juga menulis bab prolog untuk keseluruhan cerita pada bulan September 2020. Kadokawa menerbitkan volume cetak pertama dari cerita ini dengan ilustrasi oleh Yuri Kisaragi pada Januari 2020. Kadokawa akan menerbitkan volume novel keenam pada 20 Januari.

Harutsugu Nadaka meluncurkan adaptasi manga dari novel-novel tersebut di majalah Dengeki Maoh Kadokawa pada bulan Juli 2020. Kadokawa menerbitkan volume buku kompilasi manga keempat pada bulan Agustus 2022.

Yen Press menerbitkan volume novel pertama pada bulan April 2022, dan volume buku kompilasi pertama manga pada bulan Mei 2022. Yen Press menerbitkan volume novel dan manga ketiga pada tanggal 13 Desember. Volume novel keempat dan volume buku kompilasi keempat manga masing-masing akan diterbitkan pada tanggal 18 April dan 20 Juni.

Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form