Anime Liar Liar Ungkap Lebih Banyak Pemeran, Tayang Perdana Musim Panas
©2023 久追遥希/KADOKAWA/ライアー・ライアー製作委員会

Situs resmi untuk anime dari seri novel ringan Liar Liar (tidak terkait dengan manga Liar x Liar karya Renjuro Kindaichi) mengungkapkan lebih banyak anggota pemeran untuk anime tersebut, serta tanggal tayang perdana musim panas pada hari Senin.

Berikut Adalah Pemeran Dan Staff Anime Liar Liar Anime ini Dikabarkan Akan Tayang Perdana Pada Musim Panas 2023
Characters visuals of Hiroto Shinohara, Shirayuki Himeji, Sarasa Saionji | via Crunchyroll
 
Anggota pemeran baru tersebut meliputi:
Rika Tachibana sebagai Noa Akizuki
Yurika Moriyama sebagai Tsumugi Shiina
Houko Kuwashima sebagai Natsume Ichinose
Hibiku Yamamura sebagai Ami Kagaya
Momoko Seto sebagai Fūka Tatara
Mai Mochizuki sebagai Yūki Tsuji

Anggota pemeran yang telah diumumkan sebelumnya meliputi:

Genta Nakamura sebagai Hiroto Shinohara
Yukina Shutō sebagai Shirayuki Himeji
Wakana Kuramochi sebagai Sarasa Saionji

Kisah "akademi x permainan pikiran x komedi romantis" berlatar belakang di pulau "Akademi" di mana para siswa bertempur untuk menentukan peringkat mereka. Hiroto Shinohara mendapatkan nilai tertinggi dalam ujian masuk sekolah ini, yang merupakan ujian terberat di seluruh negeri. Pada hari pertamanya di sekolah, dia mengalahkan ratu yang berkuasa sebelumnya, Sarasa Saionji, dan menjadi siswa tercepat yang bergabung dengan kelompok elit "Seven Stars" di sekolah tersebut.
Kecuali, dia tidak benar-benar melakukannya. Itu semua bohong. Sekarang untuk mempertahankan peringkat teratasnya, dia harus melawan permainan pikiran sekolah dengan kebohongan dan gertakan. Dia melakukan apa pun dengan bantuan "pelayan curang" Shirayuki Himeji yang imut (disuarakan oleh Miku Ito dalam video promosi sebelumnya) dan bahkan Saionji (yang sebenarnya juga seorang penipu).

Anime Liar Liar 2023
©2023 久追遥希/KADOKAWA/ライアー・ライアー製作委員会

Satoru Ōno dan Naoki Matsuura (sutradara episode Girls' Frontline) menyutradarai anime ini di GEEKTOYS. Momoko Toyoda (penulis naskah episode Shadows House) bertanggung jawab atas naskah seri. Yumi Nakamura (desainer karakter Wotakoi: Love is Hard for Otaku OVA 2-3) mendesain karakter. Aya Aburagi adalah seniman kunci warna, dan Ji Woo Park adalah direktur seni. Baek Ryun Chae adalah direktur teknis, dan Keisuke Yanagi bertanggung jawab atas pengeditan. Ryousuke Naya adalah penata suara. Kuniyuki Takahashi dan Keiichi Hirokawa dari MONACA menggubah musik dengan MONACA CyberAgent sebagai produser musik.

Penerbit MF Bunko milik Kadokawa meluncurkan seri novel ini dengan karya seni dari anggota unit ilustrator Kinokonomi, konomi, pada bulan April 2019, dan volume ke-12 telah dikirimkan pada bulan November 2022. Volume ke-13 akan dikirimkan pada tanggal 25 Maret. Funa Yukina meluncurkan adaptasi manga di majalah Monthly Comc Alive milik Kadokawa pada bulan Agustus 2019, dan volume buku kedua yang dikompilasi dikirimkan pada bulan November 2020.