Anime Technoroid Overmind Menunda Episode 8
Situs resmi untuk Technoroid Overmind - bagian anime televisi dari proyek multimedia Technoroid Noriyasu Agematsu, RUCCA, dan Elements Garden - pada hari Senin mengumumkan bahwa mereka menunda episode kedelapan anime tersebut selama satu minggu karena dampak COVID-19 pada produksi. Episode tersebut akan ditayangkan pada tanggal 1 Maret.
Anime ini akan menayangkan kembali episode pertama pada 22 Februari. Staf akan mengumumkan jadwal tayang mulai dari episode 9 di kemudian hari.

Anime ini akan menayangkan kembali episode pertama pada 22 Februari. Staf akan mengumumkan jadwal tayang mulai dari episode 9 di kemudian hari.

Anime ini tayang perdana pada tanggal 4 Januari. Anime ini ditayangkan di TV Tokyo dan TV Osaka, dan streaming di banyak platform di Jepang termasuk ABEMA, DMM TV, Amazon Prime Video, Hulu, d Anime Store, dan banyak lagi. Crunchyroll menayangkan anime ini di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah, dan Persemakmuran Negara-Negara Merdeka.

Anime ini ditunda dari Juli 2022 karena perusahaan produksinya, Doga Kobo, telah ditutup sementara pada bulan April 2022 karena peningkatan pesat anggota staf yang didiagnosis dengan COVID-19.

Kisah "android yang malang dan cantik" berlatar belakang menara hiburan Babel, sumber harapan baru bagi umat manusia setelah perubahan iklim menenggelamkan dunia ke dalam air. Beberapa unit musik yang unik bersaing untuk naik ke puncak Babel, dengan menggerakkan hati manusia dan android dengan penampilan mereka.

Ka Hee Im (sutradara episode di Aikatsu Stars!, Aikatsu Friends!, Sonny Boy, Yashahime: Princess Half-Demon) menyutradarai anime Technoroid Overmind di Doga Kobo dan Ai Yoshimura (sutradara di Blue Spring Ride, Dance with Devils, My Teen Romantic Comedy SNAFU) menjadi pengawas. Ayumi Sekine (IDOLiSH7, Makura no Danshi, The Night Beyond the Tricornered Window) bertanggung jawab atas skrip seri, dan Saori Sakiguchi (number24) mendesain karakter berdasarkan desain asli dari LAM (takt op. Destiny).

Elements Garden (komposer musik untuk Uta no Prince Sama, waralaba Symphogear) dan RUCCA (lirik lagu tema untuk ID: INVADED, Bloom Into You) menggubah musiknya, dan Yukio Nagasaki mengarahkan suaranya. LAM dan Rai-Rai Public Company, Ltd. menciptakan judul dan logo, dan LOGIC&MAGIC memproduksi CG.

Grup KNoCC dari anime ini membawakan lagu tema pembuka "LOVE NO HATE". Grup KNoCC dan STAND-ALONE menyanyikan lagu tema penutup "Invisible -satu hati-".

Game ponsel pintar dalam waralaba ini berjudul Technoroid Unison Heart, dan diluncurkan pada Januari 2022.

Ageha Saotome meluncurkan adaptasi manga di layanan AlphaPolis pada tanggal 5 Januari.