Novel Ringan Ishura Dapatkan Anime TV yang Dibintangi Yuuki Kaji dan Reina Ueda
Kadokawa mengumumkan pada hari Minggu bahwa penulis cerita Keiso dan seniman Kureta, seri novel ringan Ishura akan mendapatkan adaptasi anime televisi.

Kadokawa juga mengungkapkan dua pemeran dan dua visual.
Novel Ringan Ishura Dapatkan Anime TV yang Dibintangi Yuuki Kaji dan Reina Ueda
© 2023 珪素/KADOKAWA/異修羅製作委員会

Novel Ringan Ishura Dapatkan Anime TV yang Dibintangi Yuuki Kaji dan Reina Ueda
© 2023 珪素/KADOKAWA/異修羅製作委員会


Yuuki Kaji membintangi anime tersebut sebagai Soujiro si Pedang Willow (gambar pertama di bawah), dan Reina Ueda memerankan Yuno si Cakar Jauh (gambar kedua).

Kureta menggambar sebuah gambar perayaan untuk memperingati pengumuman tersebut.

Yen Press merilis novel-novelnya dalam bahasa Inggris, dan ini menjelaskan tentang serial ini:

Di dunia di mana Raja Iblis telah mati, sejumlah manusia setengah dewa yang mampu mengalahkannya telah mewarisi dunia: pemain anggar ulung yang dapat mengetahui cara mengalahkan lawan mereka dengan sekali pandang; seorang pelari cepat yang dapat menembus penghalang suara; penyihir nakal yang bertarung dengan tiga senjata legendaris sekaligus; penyihir maha kuat yang dapat berbicara dengan pikiran; dan pembunuh malaikat yang dapat memberikan kematian seketika. Bersemangat untuk mendapatkan gelar "One True Hero," para juara ini masing-masing mengejar tantangan melawan musuh-musuh yang tangguh dan memicu konflik. Pertarungan untuk menentukan siapa yang terkuat dari yang terkuat pun dimulai.

Novel ini mulai diserialisasikan di situs web Shōsetsuka ni Narō dan Kakuyomu pada tahun 2017. Kadokawa menerbitkan volume pertama dari seri ini pada bulan September 2019, dan volume ketujuh akan dikirimkan pada tanggal 17 Februari. Seri novel ini menduduki peringkat teratas dalam kategori tankōbon, novel, dan judul baru dalam Kono Light Novel ga Sugoi! (Light Novel Ini Luar Biasa!) dengan jumlah suara terbanyak yang pernah tercatat untuk sebuah seri light novel dalam sejarah buku panduan.

Meguri meluncurkan adaptasi manga di Majalah Shonen Bulanan Kodansha pada bulan Maret 2021. Volume kedua manga ini dikirimkan pada bulan Desember 2021