Manga Kashimashi Meshi Karya Mari Okazaki Akan Dibuat Serial Live-Action
Majalah Feel Young edisi Maret tahun ini, Shodensha's Feel Young, pada hari Rabu mengumumkan bahwa manga Kashimashi Meshi karya Mari Okazaki akan mendapatkan serial live-action.

Okazaki meluncurkan manga tersebut di majalah Feel Young pada bulan Februari 2016. Shodensha menerbitkan volume buku kompilasi kelima dari manga tersebut pada bulan Juni 2022.
Manga Kashimashi Meshi Karya Mari Okazaki Akan Dibuat Serial Live-Action


Majalah ini menjelaskan tentang manga tersebut:

Tidak apa-apa menggunakan banyak bahan. Tunda untuk memakan makanan dengan jari-jari Anda. Mengunyah. Mengunyah. Menggigit. Menelan. Siapa yang bisa mengerutkan kening ketika dihadapkan dengan makanan dan sake yang begitu lezat?
Okazaki terkenal karena roman tempat kerjanya, Suppli, yang dimuat di majalah Feel Young milik Shodensha dari tahun 2003 hingga 2009. Tokyopop menerbitkan lima volume dari seri ini. Manga ini menginspirasi serial televisi live-action di Jepang pada tahun 2006.

Okazaki meluncurkan Will I Be Single Forever? (Zutto Dokushin de Iru Tsumori?) di majalah Feel Young pada bulan November 2014, dan mengakhirinya pada bulan Oktober 2015. Premis manga ini didasarkan pada esai Mami Amamiya dengan nama yang sama. Shodensha menerbitkan satu volume buku kompilasi untuk manga tersebut. Viz Media merilis manga tersebut pada tahun 2018. Manga ini menginspirasi sebuah film live-action yang dibuka di Jepang pada November 2021.

Okazaki meluncurkan manga A-Un di Monthly Big Comic Spirits pada bulan Mei 2014, dan mengakhirinya pada bulan Mei 2021.