Profile dan Biodata Akkun Tokyo Revengers
Atsushi Sendo atau yang lebih dikenal dengan nama Akkun, karakter Tokyo Revengers ini sempat menjadi perhatian para penggemar.

Atsushi Sendo Tokyo Revengers
Dalam sebuah timeline anime Tokyo Revengers, Akkun terlibat dalam pembunuhan pacar Hinata Tachibana Takemichi. Akkun terpaksa melakukan hal tersebut karena ia sangat takut dengan Kisaki Tetta karena jika ia menolak, ia pasti akan dibunuh.

Informasi Pribadi Akkun Tokyo Revengers
Nama Atsushi Sendo
Nama Romaji: Sendō Atsushi
Nama Jepang 千堂 敦
Jenis kelamin Laki-laki
Tanggal lahir 2 Desember 1991
Usia: 25 tahun (2017), 15 tahun (2008), 13 tahun (2005)
Golongan Darah O
Tinggi badan: 174 cm
Berat badan: 59 kg
Warna Rambut: Plum
Warna Mata: Heather
Posisi Tokyo Manji Gang - Anggota Divisi Pertama
Suara Bahasa Jepang: Takuma Terashima
Pengisi Suara Bahasa Inggris: John Omohundro
Pengisi Suara Aksi Langsung: Hayato Isomura

Nama lengkapnya dalam huruf Romaji adalah Atsushi Sendo, namun sejak duduk di bangku SMP, teman-temannya lebih sering memanggilnya dengan sebutan Atsushi.

Akkun lahir pada tanggal 2 Desember 1991, memiliki golongan darah O, dengan tinggi badan 168 cm dan berat badan 59 kg. Saat bergabung dengan Tokyo Revengers, usia Akkun masih duduk di bangku SMP, yaitu berkisar antara 13 - 15 tahun. Pada akhir penampilannya, Atsushi sudah berusia 25 tahun.

Peran Atsushi di Tokyo Revengers tidak terlalu banyak, hingga akhir hayatnya, Akkun hanya tercatat sebagai anggota geng Tokyo Manji. Sementara di Touman, Sendo menjabat sebagai admin. Meskipun sebenarnya ia menduduki posisi tersebut karena terpaksa.

Penampilan, Kemampuan, dan Skill Akkun
Atsushi Sendo merupakan pemimpin geng kecil saat ia masih duduk di bangku SMP, anggotanya hanya terdiri dari beberapa orang saja, salah satunya adalah Takemichi. Debut Atsushi Sendo dimulai pada Tokyo Revengers episode pertama, sedangkan pada versi manga, sosoknya belum diperlihatkan.

Profile dan Biodata Akkun Tokyo Revengers

Sebagai pemimpin geng, Akkun memiliki jiwa kepemimpinan yang cukup baik. Ia akan melakukan segala cara untuk menyelamatkan anggotanya yang sedang terancam. Bahkan di satu momen, Sendo sangat siap untuk membunuh Kiyomasa demi melindungi dirinya dan anggota gengnya yang lain.

Namun tindakannya tersebut akan berdampak sangat buruk di masa depan, sehingga Takemichi harus melakukan lompatan waktu ke masa lalu untuk menggagalkannya.

Akkun tidak dibekali dengan kemampuan bertarung yang hebat, sejak remaja ia bercita-cita untuk menjadi penata rambut dan membuka salon.

Ia sangat takut dengan Kisaki Tetta, saat lompatan pertama kali, Atsushi tewas bersama Hinata karena menabrakkan diri.

Fakta lain tentang Akkun, ia adalah orang yang hampir membunuh Takemichi di episode pertama. Atas perintah Kisaki, ia mendorong Takemichi hingga hampir terlindas kereta.

Akhir hidupnya ditutup dengan cukup tragis, Atsushi Sendo memilih bunuh diri karena tidak kuat selalu menerima perintah jahat dari Kisaki Tetta.