Update! Tanggal Tayang Anime Kuma Kuma Bear Season 2
Staf untuk Kuma Kuma Kuma Bear Punch!, musim anime kedua yang didasarkan pada novel ringan Kuma Kuma Kuma Bear karya Kumanano dan 029, mengumumkan pada hari Rabu bahwa anime ini akan tayang perdana di saluran AT-X, Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11 pada tanggal 3 April. Musim ini akan tayang perdana di AT-X pada pukul 22:00 (09:00 WIB).

Yuu Nobuta (High School Fleet, A Good Librarian Like a Good Shepherd) kembali menyutradarai anime di EMT Squared. Hisashi Ishii kembali menjadi sutradara serial ini. Takashi Aoshima (Himouto! Umaruchan, Yuruyuri - Happy Go Lily) kembali bertanggung jawab atas skrip seri, dan Yuki Nakano (A Destructive God Sits Next to Me) kembali mendesain karakter dan menjabat sebagai sutradara animasi. Shigeo Komori juga kembali untuk menggubah musiknya.

Sinopsis Anime :
Bermain dengan teman-teman dari dunia lain, makan dan membuat makanan lezat, bersantai, dan sesekali berpetualang, Yuna menghabiskan hari-harinya dengan bebas. 

Namun, dia tidak bisa hanya duduk dan bersantai. Cubitan teman, serangan monster, rencana penjahat, dan berbagai masalah lainnya tidak akan membiarkan Yuna sendirian. 

"Oke, ayo pergi, Kumakyuu! Kumakyu!" Mari kita bersihkan dengan panchi (pukulan) yang mematikan dan nikmati hidup di dunia lain!

Musim pertama tayang perdana pada bulan Oktober 2020, dan ditayangkan sebanyak 12 episode. Funimation menayangkan anime ini saat ditayangkan di Jepang dan juga menayangkan sulih suara dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN