Edisi bulan Mei dari Square Enix Majalah Big Gangan mengungkapkan pada hari Selasa bahwa Makoto Fukami dan
Manga Kensen Hyōkyoku karya Shinjirō akan berakhir pada edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 Mei.

Manga ini berlatar belakang di sebuah benua yang dikuasai oleh kekerasan pedang dan tinju, dan didominasi oleh hegemoni kerajaan Jian. Pangeran ketiga kerajaan, Sekka, tinggal bersama dua orang kakak laki-laki (yang tidak akur dengannya), sandera bangsawan Suiran dari negara bawahan Ren, dan teman masa kecilnya, Shiraha. Dia menerima pelatihan setiap hari dari ahli pedang Karen. 

© Makoto Fukami, Shinjirō, Square Enix

Suatu hari, kerajaan Jian mengalami serangan yang mengerikan dari kekuatan saingan, yang juga memunculkan Karan Hyōkyoku, layanan kurir dari ahli pedang Kokuyō. Sekarang ditugaskan untuk melindungi Sekka, pangeran dari negara yang jatuh, mereka bersumpah untuk melindunginya sampai dia mencapai tempat yang aman.

Fukami dan Shinjirō meluncurkan manga ini di Big Gangan pada bulan Desember 2021. Square Enix menerbitkan volume buku kompilasi kedua manga ini pada November 2022.
Fukami terkenal dengan naskah anime Psycho-Pass dan penulis manga Magical Girl Spec-Ops Asuka, bersama dengan seniman Seigo Tokiya. Fukami juga menulis naskah serial anime Berserk 2016, anime TV revisi, anime Blade of the Immortal 2019, dan anime Black Rock Shooter 2022: Anime Dawn Fall tahun 2022. 

Baru-baru ini, dia adalah penulis utama pada anime Heavenly Delusion yang sedang berlangsung, dan sedang menulis skenario untuk film anime Psycho-Pass Providence yang akan datang. Fukami, bersama penulis Norimitsu Kaihō, dan seniman Etorouji Shiono baru-baru ini menyelesaikan manga Deep Insanity: Nirvana pada tanggal 25 Maret lalu. Fukami dan Takuya Fujima akan meluncurkan manga Takuaka! di majalah Manga Time Kirara Carat terbitan Houbunsha pada hari Jumat.

Shinjirō mengakhiri manga Taboo Tattoo sebanyak 13 volume pada bulan Juni 2017. Yen Press menerbitkan manga tersebut di Amerika Utara. Manga ini menginspirasi adaptasi anime 12 episode yang tayang perdana pada tahun 2016, dan Funimation merilis seri ini dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD.

Shinjirō mengakhiri adaptasi manga 14 volume dari seri novel ringan Fate/Zero karya Gen Urobuchi dan Type-Moon pada bulan Mei 2017. Seri ini menerima bab tambahan pada bulan Juni 2017. Dark Horse Comics menerbitkan manga ini di Amerika Utara

Sumber: ANN