Spoiler One Piece Chapter 1059 resmi dirilis pada hari Senin, 5 September 2022. Dilansir dari Twitter, judul chapter yang akan datang adalah "The Incident of Captain Koby".

Pada Chapter 1059 Koby akan memainkan peran penting, kemudian juga akan diperkenalkan Pacifista model terbaru yang disebut "Seraphim". Pacifista tersebut memiliki bentuk model menyerupai anak kecil dengan tubuh raksasa, berkulit coklat, berambut putih, dan bersayap hitam.

Bentuk Pacifista terbaru ini disebut-sebut mirip dengan Raja Bajak Laut Beast. Ada juga yang berpendapat mirip dengan Lunar lainnya. Ada juga yang berpendapat bahwa Pacifista memiliki DNA Lunar yang dikenal sangat kuat.

Kemudian dalam One Peace 1059, dikabarkan juga tentang penangkapan Boa Hancock oleh Bajak Laut Blackbeard milik Kurohige. Blackbeard menyerang Amazon Lily selama Invasi Marinir.

Apa alasan Bajak Laut Blackbeard menangkap Boa Hancock?
Dilansir dari berbagai sumber, Kurohige menginginkan buah iblis yang dimiliki oleh Hancock.  Buah Iblis milik Hancock adalah Mero Mero no Mi, Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkan berbagai serangan yang menggunakan emosi nafsu atau penyimpangan untuk mengubah lawan menjadi batu.

Catarina Devon dan Vasco Shot Kapten kapal keenam dan kedelapan Blackbeard pernah diubah menjadi Batu oleh Hancock.

Itulah spoiler dari One Piece Chapter 1059 yang akan segera dirilis. One Piece chapter 1059 akan terbit pada hari Minggu, 11 September 2022. Sudah tidak sabar melihat kehebatan Koby, Boa Hancock, dan Seraphim terbaru?