Episode ke-11 dari anime televisi dari manga Oshi no Ko karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari berakhir pada hari Rabu dengan pengumuman bahwa produksi untuk musim kedua telah mendapatkan lampu hijau.

© 赤坂アカ×横槍メンゴ/集英社・【推しの子】製作委員会

Anime ini tayang perdana di Jepang pada tanggal 12 April dengan episode pertama berdurasi 90 menit. HIDIVE menayangkan anime tersebut saat ditayangkan di Jepang, dan juga menayangkan sulih suara dalam bahasa Inggris. Perusahaan tersebut menyatakan bahwa anime tersebut telah menjadi "peluncuran serial #1 dalam sejarah layanan streaming."

Daisuke Hiramaki (Selection Project) dan Chao Nekotomi (Love is Like a Cocktail) menyutradarai musim pertama di Doga Kobo. Jin Tanaka (The Misfit of Demon King Academy) menangani skrip serial ini. Kanna Hirayama (Rent-A-Girlfriend) mendesain karakter.

Yen Press melisensikan manga tersebut, dan menggambarkan ceritanya:

Gorou adalah seorang dokter kandungan dan penggemar idola yang kaget setelah bintang favoritnya, Ai, mengumumkan hiatus mendadak. Gorou tidak menyadari bahwa dia akan menjalin ikatan dengan Ai yang bertentangan dengan akal sehat! Kebohongan adalah senjata terbesar seorang idola dalam manga dari Aka Akasaka (Kaguya-sama: Love is War) dan Mengo Yokoyari (Scum's Wish).

Manga ini memenangkan tempat pertama dalam "Next Manga Awards" ketujuh (Tsugi ni Kuru Manga Taishō) pada tahun 2021, dan juga menang dalam kategori Manga Umum Terbaik dalam penghargaan tahunan Kodansha Manga ke-46 tahun lalu. Serial ini dinominasikan untuk Penghargaan Budaya Tezuka Osamu Tahunan ke-26 tahun lalu, dan juga dinominasikan untuk Penghargaan Manga Taisho ke-14 dan ke-15. Manga ini menduduki peringkat #7 dalam daftar 20 besar manga untuk pembaca pria dalam edisi 2022 Kono Manga ga Sugoi! (Manga Ini Luar Biasa!). Manga ini memiliki lebih dari 3 juta eksemplar yang beredar.