Baru Selesai Season 3, Arc Hashira Geiko dari Manga Demon Slayer Akan Dibuatkan Anime
Episode ke-11 dan terakhir dari Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc) mengumumkan sebuah adaptasi anime televisi dari arc berikutnya-Hashira Geiko-hen (Hashira Training Arc)-menyusul penayangannya pada hari Senin. Situs web resminya juga mengungkapkan lima visual teaser (foto) dan promo pengumuman.

Haruo Sotozaki (Tales of Zestiria the Cross) sekali lagi kembali untuk mengarahkan arc baru di studio animasi ufotable. Akira Matsushima (Maria-sama ga Miteru) juga kembali sebagai desainer karakter dan sutradara animasi. Para pemeran utama mengulangi peran mereka.

Anime Katanakaji no Sato-hen (Swordsmith Village Arc) tayang perdana pada tanggal 9 April dengan durasi satu jam. Crunchyroll menyiarkan anime ini dengan subtitle dan juga menyiarkan sulih suara dalam bahasa Inggris.

https://kimetsu.com/anime/hashirageikohen/


Menjelang penayangan perdana anime televisi, potongan panjang dari episode 10 dan 11 Yuukaku-hen (Entertainment District Arc) dan episode pertama Katanakaji no Sato-hen (Swordsmith Village Arc) diputar di bioskop pada tanggal 3 Februari.

Musim anime pertama ditayangkan dalam 26 episode pada musim semi 2019. Aniplex of America melisensikan kedua seri anime tersebut dan menayangkannya di Crunchyroll, Funimation, dan Hulu.

Film anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen (Pembasmi Iblis: Kimetsu no Yaiba - Kereta Mugen) dibuka di Jepang pada bulan Oktober 2020. Sebuah film televisi yang diedit sebanyak tujuh episode yang menampilkan adegan-adegan baru ditayangkan dari 10 Oktober hingga 28 November 2021. Anime televisi Yuukaku-hen (Entertainment District Arc) memulai debutnya dengan tayangan spesial selama satu jam pada tanggal 5 Desember.

Penulis manga Koyoharu Gotouge menerima penghargaan Honorable Mention di Jump Treasure Newcomer Manga Awards ke-70 untuk Kagarigari one-shot pada tahun 2013, yang menjadi prototipe untuk Kimetsu no Yaiba. Manga aksi supernatural ini mulai diserialisasikan di Weekly Shounen Jump pada Februari 2016 dan mengakhiri masa tayangnya selama empat tahun pada Mei 2020. Shueisha mengirimkan volume ke-23 dan terakhir pada bulan Desember 2020.

VIZ Media melisensikan manga ini dalam bahasa Inggris pada bulan Juli 2017 dan menerbitkannya secara simultan di platform Shounen Jump. Volume ke-23 dan terakhir dikirimkan pada Agustus 2021. Layanan Manga Plus milik Shueisha juga menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris mulai Januari 2019.
Pengumuman