Bocoran Anime Mashle: Magic and Muscles Season2 Dijadwalkan Tayang Januari Mendatang
0

Bocoran Anime Mashle: Magic and Muscles Season2 Dijadwalkan Tayang Januari Mendatang

Bocoran Anime Mashle: Magic and Muscles Musim Kedua Dijadwalkan Tayang Januari Mendatang
Diumumkan setelah episode 12 pada hari Sabtu
Episode ke-12 dalam anime televisi Mashle karya Hajime Kōmoto: Magic and Muscles berakhir pada hari Sabtu dengan pengumuman bahwa musim kedua akan tayang perdana pada bulan Januari mendatang. Musim baru ini akan mencakup Shinkakusha Kōho Senbatsu Shiken-Hen (Arc Ujian Seleksi Penglihatan Ilahi).


Anime ini tayang perdana di Jepang pada tanggal 7 April. Crunchyroll menayangkan anime ini saat ditayangkan, dan melakukan streaming sulih suara dalam bahasa Inggris.
Tomonari Tanaka (Engage Kiss, Visual Prison) menyutradarai anime ini di A-1 Pictures. Yousuke Kuroda (My Hero Academia semua enam musim, Mobile Suit Gundam 00) bertanggung jawab atas skrip seri, dan Hisashi Higashijima (animasi utama di Tada Never Falls in Love) adalah perancang karakter. Masaru Yokoyama (2019 Fruits Basket, Astra Lost in Space) menggubah musiknya. Taiiku Okazaki menyanyikan lagu tema pembuka "Knock Out", dan grup musik Philosophy no Dance menyanyikan lagu tema penutup "Shū Cream Funk" (Cream Puff Funk).

Anime ini terdaftar sebagai adaptasi anime "lengkap".

Manga ini memasuki arc terakhirnya dengan volume buku ke-12, yang dikirimkan pada bulan Juli 2022. Shueisha menerbitkan volume ke-16 manga ini pada tanggal 4 April.

Baik layanan Shonen Jump milik Viz Media dan layanan MANGA Plus milik Shueisha menerbitkan manga ini secara digital dalam bahasa Inggris. Viz Media juga menerbitkan manga ini dalam bentuk cetak. Shueisha mendeskripsikan manga tersebut:

Ini adalah dunia sihir di mana sihir digunakan untuk segala hal. Namun jauh di dalam hutan ada seorang pemuda yang menghabiskan waktunya untuk berlatih dan membesarkan tubuhnya. Dia tidak bisa menggunakan sihir, tapi dia menikmati kehidupan yang damai bersama ayahnya. Tapi suatu hari, hidupnya berada dalam bahaya! Akankah tubuh berototnya melindunginya dari pengguna sihir yang mengincarnya? Otot-otot yang terlatih dengan kuat akan menghancurkan sihir saat fantasi sihir yang tidak normal ini dimulai!

Serial ini diluncurkan di majalah Weekly Shonen Jump di Jepang pada bulan Januari 2020. Waralaba ini juga mencakup dua novel dan adaptasi drama panggung yang akan datang.

Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form