Moyashi Fujisawa Meluncurkan Manga Tasogare no Hito Terbaru
Manga about rural girl troubled boy getting to know each other launched on Tuesday
0

Moyashi Fujisawa Meluncurkan Manga Tasogare no Hito Terbaru

Manga about rural girl troubled boy getting to know each other launched on Tuesday

Pencipta manga Moyashi Fujisawa meluncurkan manga baru berjudul Tasogare no Hito (Orang Senja) di majalah Kodansha's Kiss edisi September pada hari Selasa. Majalah edisi sebelumnya telah mengumumkan manga baru ini.

Majalah ini memposting halaman pembuka berwarna dan beberapa halaman pratinjau untuk manga tersebut di akun Twitter-nya.


Cerita manga ini dimulai ketika kerabat presiden sebuah perusahaan besar pindah bersama keluarga mereka ke sebuah kota pedesaan yang tenang. Di sana, anak laki-laki dari keluarga tersebut, Tatsuomi, merencanakan bunuh diri, tetapi ketahuan oleh Riko, seorang gadis lokal. Sementara Tatsuomi direpotkan oleh banyak hal, Riko tetap berniat untuk berteman dengannya, dan perlahan-lahan mereka semakin dekat. Saat ulang tahun Tatsuomi mendekat, Riko memberinya hadiah dan janji tertentu.

Fujisawa membuat serial manga Burn the House Down (Mitarai-ke Enjō Suru) di majalah Kodansha's Kiss dari tahun 2017 hingga 2021, dan Kodansha menerbitkan delapan volume untuk manga tersebut. Penerbitan Kodansha USA Publishing merilis manga tersebut dalam bahasa Inggris, dan telah merilis volume kedelapan pada tanggal 24 Januari. Manga ini menginspirasi adaptasi serial live-action yang tayang perdana di Netflix di seluruh dunia pada tanggal 13 Juli.

Fujisawa dan Kumakuzu meluncurkan manga baru berjudul Watashi no Arika (The Way I Am) di Majalah Weekly Shonen Magazine Kodansha pada bulan Desember 2022.

Sumber: Majalah Kiss edisi September dan akun Twitter, Comic Natalie

Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form