Anime My Hero Academia Dapatkan Film ke-4
Pencipta manga asli Kōhei Horikoshi untuk menjabat sebagai pengawas umum, desainer karakter asli
0

Anime My Hero Academia Dapatkan Film ke-4

Pencipta manga asli Kōhei Horikoshi untuk menjabat sebagai pengawas umum, desainer karakter asli

Anime My Hero Academia Dapatkan Film ke-4
Sebuah acara untuk musim keenam anime My Hero Academia mengungkapkan pada hari Minggu bahwa anime My Hero Academia akan mendapatkan film keempat.

Pencipta manga asli Kōhei Horikoshi akan berperan sebagai pengawas umum dan perancang karakter asli. Film ini akan memiliki cerita orisinil yang akan mengambil latar waktu yang sama dengan anime TV-nya saat ini, dengan runtuhnya masyarakat yang aman.

© ‟My Hero Academia The Movie” Production Committee ©Kohei Horikoshi / Shueisha

Musim keenam anime TV ini tayang perdana pada bulan Oktober 2022. Musim ini ditayangkan selama dua kursus terus menerus (seperempat tahun) dengan total 25 episode. Crunchyroll menayangkan anime ini saat ditayangkan di Jepang, dan juga menayangkan sulih suara dalam bahasa Inggris. Toonami menayangkan anime tersebut.

Trailer Video Promosi Film Boku no Hero ke-4



Musim pertama anime yang terdiri dari 13 episode tayang perdana pada bulan April 2016. Musim kedua yang terdiri dari 25 episode tayang perdana pada bulan April 2017, dan musim ketiga tayang perdana pada bulan April 2018 dan berjalan selama 25 episode. Musim keempat tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2019, dan ditayangkan selama 25 episode. 

Anime video orisinal dua episode untuk waralaba ini ditayangkan di Jepang pada bulan Agustus 2020, dan Funimation serta Crunchyroll menayangkan episode-episode tersebut. Musim kelima acara ini tayang perdana di Jepang pada Maret 2021, dan ditayangkan selama 25 episode. Anime video orisinal dua episode baru diputar di Jepang pada Juni 2022. Crunchyroll mengalirkan episode-episode tersebut.

Waralaba anime ini sebelumnya telah memiliki tiga film. My Hero Academia: Two Heroes dibuka di Jepang pada bulan Juli 2018. Film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising, dibuka di Jepang pada bulan Desember 2019. Film My Hero Academia THE MOVIE: Misi Pahlawan Dunia dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2021. Film ini dibuka di Amerika Serikat pada bulan Oktober 2021, dan akhirnya menghasilkan lebih dari US $ 10 juta.

Sumber: Situs web dan akun Twitter anime My Hero Academia

#bokunohero #bokunoherofilmke-4 #bokunoherofilm4

Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form