Cara Mendapatkan Evolve Badge Tersembunyi Holopin
Tutorial Cara Mendapatkan Holobytes Badges Yang Tersembunyi di Holopin
0

Cara Mendapatkan Evolve Badge Tersembunyi Holopin

Tutorial Cara Mendapatkan Holobytes Badges Yang Tersembunyi di Holopin


Holopin merupakan salah satu web platform digital sticker atau digital badges yang digunakan oleh para developer untuk mengoleksi badges atau penghargaan, Sebagai pengembang, pastinya kalian senang dong mengoleksi berbagai hal. 

Seperti mengoleksi stiker di laptop, pin di ransel, dan statistik di profil GitHub. dan kalian pasti juga senang memamerkan pencapaian kalian dan membaginya dengan orang lain.

Tapi kita juga tahu bahwa mengumpulkan barang bisa jadi sangat merepotkan! Barang-barang itu memakan tempat, dan sulit untuk mengaturnya. Dan jangan tanya apa yang terjadi jika Anda kehilangan sesuatu yang telah Anda koleksi. Sangat menyedihkan.

Pada saat yang sama, kami menyadari bahwa organisasi senang memberikan penghargaan kepada orang-orang! Sayangnya, di dunia yang semakin jauh ini, sulit untuk memberikan barang fisik. Belum lagi barang curian itu mahal dan tidak selalu berkelanjutan.

Lencana digital tampak seperti solusi yang sempurna. Tetapi platform yang ada saat ini... agak membosankan. Mereka terlalu kikuk, formal, dan tidak memberikan banyak personalisasi bagi pengguna akhir.

Jadi holopin merupakan sebuah platform yang memungkinkan Anda membuat dan mengumpulkan lencana digital. Semua dengan cara yang benar-benar dinikmati orang.

Dan ada hal yang menarik dari website holopin, yakni kalian bisa mendapatkan HoloByte. 

Apa itu Holobytes ?

Holobytes merupakan badge Lencana yang berkembang adalah lencana yang berubah dari waktu ke waktu, seiring berjalannya program. atau kontribusi kalian kepada salah satu project. (Tergantung pembuat Organisasi).

Bagamaina Caranya Mendapatkan Badge Holobytes dari Holopin ?



Hal ini yang buat saya menarik dari website holopin.io, yakni terdapat hidden gems alias barang berharga tersembunyi di websitenya, yakni badge Holobytes.

Tentu enggak gampang buat nyarinya, tapi buat kalian yang penasaran kali ini admin bakalan share nih, Tutorial Cara Mendapatkan Badge Tersembunyi Holopin. yang merupakan Evolve Badge (berkembang seiring waktu).

Eits tentu admin gak bakalan share dengan cuma cuma, admin hanya akan membagikan clue ny saja. untuk mendapatkannya kalian harus mencarinya sendiri. Usaha!

the blog is a mysterious place #HolobyteHunt

Nah itulah clue yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan badge Holobytes yang tersembunyi di website Holopin.io, admin juga udah siapin badge tersembunyi yang bisa kalian dapatkan di postingan ini (hobby badges)😁. 

Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form