Muse Asia Mendapatkan Hak Lisensi untuk Menayangkan 6 Anime Musim Gugur
Heat the Pig Liver, The Saint's Magic Power is Omnipotent, Our Rainy Protocol, more licensed
0

Muse Asia Mendapatkan Hak Lisensi untuk Menayangkan 6 Anime Musim Gugur

Heat the Pig Liver, The Saint's Magic Power is Omnipotent, Our Rainy Protocol, more licensed

Muse Asia Mendapatkan Hak Lisensi untuk Menayangkan 6 Anime Musim Gugur
Muse Asia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mendapatkan lisensi untuk enam seri anime yang sangat dinantikan yang akan tayang perdana di Jepang pada musim gugur ini. Inilah daftar anime yang akan segera hadir:
©​橘​由​華​・​珠​梨​や​す​ゆ​き​/​KADOKAWA​/​「​聖​女​の​魔​力​は​万​能​で​す​Ⅱ​」​製​作​委​員​会


1. "Heat the Pig Liver" - Sebuah cerita yang menggabungkan elemen drama dan komedi tentang seorang chef yang berusaha menciptakan hidangan yang luar biasa dengan menggunakan hati babi sebagai bahan utama.

2. "Girlfriend, Girlfriend" Musim 2 - Kelanjutan dari kisah cinta segitiga yang rumit antara seorang pemuda dan dua gadis yang mencintainya. Drama, romansa, dan kekonyolan pasti akan terjadi!

3. "Keiken Zumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi" - Sebuah cerita yang menggambarkan perjalanan emosional seorang pria yang berusaha memahami dan mengatasi ketakutan dan kekurangannya dalam menjalin hubungan dengan seseorang yang sangat berarti baginya.

4. "Our Rainy Protocol" - Anime dengan sentuhan misteri dan fantasi yang mengisahkan tentang sekelompok remaja yang terjebak dalam realitas alternatif saat hujan turun tanpa henti. Mereka harus mencari cara untuk keluar dan mengungkap rahasia di balik fenomena yang aneh ini.

5. "The Saint's Magic Power is Omnipotent" Musim 2 - Kelanjutan dari petualangan seorang wanita yang terpilih menjadi seorang santo dalam dunia magis. Dalam musim kedua ini, dia akan menghadapi tantangan baru dan menguji kekuatan magisnya yang luar biasa.

6. "A Playthrough of a Certain Dude's VRMMO Life" - Anime yang menggabungkan dunia virtual reality dan MMORPG. Mengikuti petualangan seorang pemain yang menjelajahi dunia game yang penuh dengan tantangan, teman baru, dan misteri yang menarik.

Muse Asia akan mengumumkan rincian lebih lanjut mengenai distribusi anime-anime ini pada waktu yang akan datang. Jadi, tunggu informasi selanjutnya!

Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form